Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2021

    Acara Netflix "Busted! Season 3" Masuk Guinness World Record sebagai Iklan Terkecil

    Kawula Muda, karena terlalu kecil iklan "Busted! Season 3" harus pakai kaca pembesar!

    Program Netflix "Busted! Season 3" pecahkan rekor Guinness World Records. (TWITTER/BUSTED NETFLIX)

    Program acara Netflix Busted! Season 3 berhasil memecahkan rekor dunia Guinness World Records untuk iklan cetak terkecil di majalah.

    Iklan Busted! Season 3 terdapat dalam majalah Amerika, Variety edisi 14 Januari dan terpampang di halaman 64.

    Berbeda dari kebanyakan iklan yang biasanya berukuran besar, bentuk iklan program Busted! tersebut sedikit mengundang perhatian karena ukurannya yang sangat kecil. Iklan tersebut hanya berukuran 1,712 sentimeter kali 2,529 sentimeter.

    Pada 17 Januari 2021, iklan tersebut terdaftar sebagai rekor dunia Guinness terbaru untuk iklan cetak terkecil. Sebelumnya, rekor iklan terkecil berukuran 0,3 sentimeter persegi.

    Agar dapat didaftarkan untuk memecahkan rekor, maka iklan tersebut harus dapat dikenali dengan sempurna menggunakan kaca pembesar dan tanpa petunjuk apa pun terkait konten iklan yang disediakan di bagian halaman lain.

    Tindakan menggunakan kaca pembesar dilakukan untuk mengidentifikasi apakah iklan tersebut cocok dengan premis acara variety misteri yang telah masuk musim ketiga tersebut.

    Mewakili program tersebut, Yoo Jae Suk yang berperan sebagai pemimpin kelompok detektif di Busted!, berfoto dengan sertifikat dari Guinness World Records.

    BUSTED SEASON 3Yoo Jae Suk mewakili pengisi acara "Busted! Season 3" menerima sertifikat Guinness World Records. (TWITTER/BUSTED NETFLI"

     

    Busted! merupakan program variety show yang tayang di Netflix. Program tersebut berhasil meraih popularitas hingga telah berlangsung sampai musim ketiga.

    Selain Yoo Jae Suk, Busted! Season 3 dibintangi oleh sederet selebritas Korea ternama antara lain Lee Kwang Soo, Lee Seung Gi, Sehun EXO, Park Min Young, Kim Sejeong, dan Kim Jong Min.

    Mereka tergabung sebagai kelompok detektif yang mencoba untuk memecahkan berbagai kasus.

    Editor Team

    COMMENT