Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 09 2020

    Ada Lebih dari 100 Hero di Mobile Legends, Mana Favoritmu?

    Kawula Muda, hero apa sih yang biasa kamu gunakan di Mobile Legends?

    Aplikasi gim Mobile Legends.

    Ada lebih dari 100 hero yang telah dihadirkan Moonton ke dalam game Mobile Legends (ML) hingga Desember 2020.

    Hero pertama yang dibuat adalah Miya. Oleh sebab itu, Miya menjadi hero yang paling identik dengan game Mobile Legends. Wajahnya bahkan dijadikan logo game tersebut.

    Setelah Miya barulah Moonton merilis Balmond, Saber, Alice, Nana, Tigreal, Alucard, Karina, hingga hero baru yang hadir di bulan Desember 2020 ini yaitu Mathilda (12 Desember 2020).

    Saat ini, Prambors Radio berkolaborasi dengan PT YAMISOK TECH INDONESIA, perusahaan yang bergerak sebagai provider games online, mengadakan Prambors Skulympic The Biggest High School E-Sport Competition 🎮.


    E-Sport Competition ini akan diadakan mulai Rabu (25/11/2020) hingga Kamis (17/12/2020) dan dapat diikuti oleh seluruh siswa SMA di seluruh Indonesia.

    Pendaftaran masih dibuka! Yuk, buktikan jika tim Mobile Legends atau PUBG sekolah kamu adalah yang terbaik! Mabar sekarang dengan ikut cara di bawah ini.

    1. Daftarkan tim sekolah kamu di pramborsfm.com atau klik link ini ya

    2. Pastikan data diri yang kamu submit sudah lengkap dan benar

    3. Jika datanya sudah terverifikasi oleh tim Prambors, team leader akan dihubungi oleh Prambors dan dimasukkan ke grup WhatsApp untuk tahap selanjutnya

    4. Akan ada total hadiah jutaan rupiah menanti untuk sekolah yang tim Mobile Legends atau PUBG-nya menang dalam kompetisi ini (*Syarat & Ketentuan berlaku)

    5. Live streaming Prambors Skulympic 2020 The Biggest High School E-Sport Competition dimulai dari jam 3 sore di YouTube. Akan ada hadiah total jutaan rupiah setiap harinya. 

    Tunggu apa lagi? Langsung daftarkan tim sekolah kamu dan mari bertemu di arena!

    COMMENT