Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 01 2021

    Ada Lisa BLACKPINK Hingga Go Kyung Pyo, Ini Deretan Selebritas Korea yang Positif Covid-19

    Kawula Muda, sejumlah idol K-Pop juga dinyatakan positif Covid-19.

    Deretan selebritas Korea yang terkonfirmasi positif Covid-19. (TWITTER)

    Pandemi Covid-19 sepertinya belum berakhir. Beberapa waktu belakangan ini sejumlah negara bahkan kembali mengalami peningkatan kasus salah satunya adalah Korea Selatan. Sejumlah selebritas Korea pun turut terjangkit virus yang mematikan tersebut.

    Berikut adalah deretan selebritas Korea Selatan yang beberapa waktu lalu dinyatakan telah positif Covid-19:

    Lisa BLACKPINK

    Salah satu member BLACKPINK ini dinyatakan positif Covid-19 tak lama setelah kepulangannya dari Amerika Serikat. Dalam pernyataan resminya, pihak agensi mengungkapkan bahwa kondisi Lisa saat itu masih baik-baik saja, sedangkan ketiga member BLACKPINK lainnya yaitu Rose, Jennie, dan Jisoo dinyatakan negatif setelah jalani pemeriksaan.

    Go Kyung Pyo

    Aktor yang pernah bermain dalam drama Reply 1988 ini baru saja dikonfirmasi telah positif Covid-19. Kabar ini disampaikan oleh agensi Go Kyung Pyo, CL&Company pada Selasa (30/11/2021). Pihak agensi juga menyatakan bahwa Go Kyung Pyo telah menjalani vaksinasi penuh pada Agustus dan Oktober lalu. Saat ini, Go Kyung Pyo sedang menjalani karantina dan terpaksa membatalkan seluruh jadwalnya.

    Jung Woo Sung

    Aktor ternama Jung Woo Sung juga menambah deretan panjang selebritas Korea yang terpapar Covid-19. Pada Senin (29/11/2021), agensinya Artist Company menyatakan bahwa artis mereka positif Covd-19 setelah menjalani tes. Pihak agensi juga menambahkan bahwa Jung Woo Sung telah menjalani vaksinasi lengkap dan tidak memiliki gejala apapun. Saat ini, Jung Woo Sung tengah menjalani karantina mandiri dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

    Heo Chan VICTON

    Salah satu member VICTON, Heo Chan pada 26 November lalu juga dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR. Sama seperti rekan selebritas lainnya, Heo Chan tidak memiliki gejala khusus dan telah menjalani vaksinasi lengkap. Saat ini Heo Chan tengah menjalani isolasi mandiri.

    Kino Pentagon

    Sebelum Heo Chan, idol K-Pop lainnya yaitu Kino dari Pentagon juga dikonfirmasi positif Covid-19 oleh pihak agensinya, Cube Entertainment pada 25 November 2021. Menurut pihak agensi, Kino menjalani tes setelah mengetahui salah satu pengajar yang masuk ke kantor Cube Entertainment terkonfirmasi positif Covid-19. Untuk itu, seluruh member Pentagon menjalani tes dan hanya Heo Chan yang dinyatakan positif.

    Shindong Super Junior

    Pada pertengahan November lalu, Label SJ mengabarkan bahwa Shindong Super Junior dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan kontak erat dengan orang yang terkonfirmasi positif. Sementara itu, pihak Label SJ juga menyatakan bahwa tidak ada member Super Junior lainnya yang melakukan kontak dengan Shindong sehingga mereka tidak perlu menjalani tes.

    Editor Team

    COMMENT