Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2022

    Ada "Money Heist" hingga "Juvenile Justice", Ini Drama Korea yang Siap Guncang 2022!

    Kawula Muda, kira-kira "Money Heist - Korea" bakal sukses seperti serial orisinalnya enggak ya?

    Deretan pemeran Money Heist: Korea - Joint Economic Area. (gobeneficial)

    Netflix kembali akan menyajikan deretan konten Korea termasuk drama yang siap untuk menggebrak 2022. Setelah sebelumnya, platform layanan video streaming ini menyuguhkan drama Sweet Home, Squid Game, hingga All of Us Are Dead yang sukses di pasaran, tahun ini Netflix tengah bersiap untuk menampilkan berbagai tayangan yang enggak kalah seru dari pendahulunya.

    Berikut adalah deretan drama Korea yang bakal tayang di Netflix dan diprediksi akan 'mengguncang' tahun ini:

    1. Juvenile Justice

    Drama ini akan dibintangi oleh Kim Hye Soo. Juvenile Justice bercerita tentang Shim Eun Seok (Kim Hye Soo) seorang hakim yang sangat membenci tersangka anak di bawah umur karena ia adalah salah satu korban kejahatan anak di bawah umur. Seiring dengan bertambahnya kejahatan yang semakin kejam oleh anak-anak remaja, mereka justru sering lolos dari hukuman yang serius. Ia kemudian dipilih untuk memimpin persidangan kasus kejahatan anak di bawah umur di Distrik Yeonhwa. Tak hanya sekali, ia akan terus menghadapi beragam kasus yang melibatkan anak muda dan menemukan arti dari seorang dewasa.

    Drama ini rencananya mulai tayang di Netflix pada 25 Februari 2022. Selain Kim Hye Soo, drama ini juga dibintangi oleh Lee Sung Min dan Kim Moo Yul.


    2. Tomorrow 

    Drama bertema fantasi ini dibintangi oleh Kim Hee Sun, Lee So Hyuk, Yoon Ji On, serta idol K-Pop member SF9 Rowoon. Drama ini bercerita tentang Choi Joon Woong (Rowoon SF9) yang mengalami kecelakaan saat mencari pekerjaan. Ia lalu bertemu dengan malaikat pencabut nyawa dengan kekuatan luar biasa bernama Goo Ryun (Kim Hee Sun). Goo Ryun adalah seorang pemimpin Tim Manajemen Krisis di pusat manajemen arwah di dunia lain bernama Joomadeung. Ia bertugas untuk menyelamatkan orang-orang yang memiliki keinginan untuk melakukan bunuh diri.

    Choi Joon Woong juga bertemu dengan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) yang berperan sebagai pemimpin Tim Manajemen Penuntun di Joomadeung. Ia bertugas untuk menuntun arwah orang-orang yang sudah meninggal. Park Joong Gil adalah sosok dingin dengan aura gelap yang kuat, tetapi selalu melakukan yang terbaik dalam tugasnya. Karen terlalu menaati peraturan, ia sering bermasalah dengan Tim Manajemen Krisis termasuk Goo Ryun. Choi Joon Woong akhirnya bergabung dengan mereka sebagai anggota termuda. Drama ini kabarnya bakal tayang perdana pada Maret 2022.

    3. The Sound of Magic

    Drama ini diadaptasi oleh webtoon populer karya Ha Il Kwon berjudul Annarasumanara. Drama The Sound of Magic bercerita tentang siswi SMA yang kesulitan membiayai kehidupan sehari-hari untuk dia dan sang adik. Ia harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Hingga suatu hari bertemu dengan seorang pesulap misterius di sebuh taman musik terbengkalai. Pesulap itu lalu mengajukan pertanyaan yang mengubah kehidupan sang siswi, "Apakah kau percaya dengan sihir?". The Sound of Magic dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Youp.

    4. Glitch

    Drama ini bercerita tentang seorang perempuan yang mencari kekasihnya yang menghilang di suatu malam bersamaan dengan sebuah cahaya misterius. Dalam pencarian sang kekasih, perempuan itu dibantu oleh komunitas pemerhati UFO untuk membongkar rahasia di balik fenomena tersebut. Drama ini dibintangi oleh aktris yang sukses dengan perannya di drama Vincenzo, Jeon Yeo Bin dan Nana After School.

    5. Money Heist - Korea (Joint Economic Area)

    Ini menjadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu penayangannya di Netflix. Drama remake dari serial beken asal Spanyol berjudul sama ini diprediksi akan menjadi salah satu drama sukses tahun ini. Money Heist - Korea akan menampilkan Yoo Ji Tae sebagai Profesor, penjahat jenius yang berencana melakukan pencurian di Semenanjung Korea. Operasi ini melibatkan strategi dan sosok lainnya dengan karakteristik serta kemampuan berbeda. Mereka juga harus menghadapi berbagai situasi yang tidak biasa.

    Drama ini dibintangi oleh Park Hae Soo (Berlin), Jung Jong Seo (Tokyo), Lee Won Jong (Moscow), dan Kim Ji Hun (Denver). 


    Editor Team

    COMMENT