Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 08 2020

    Ada Weird Genius di PUBG Mobile, Kolaborasikah?

    Hai Kawula Muda, channel YouTube PUBG Mobile menayangkan sebuah teaser yang memperlihatkan Weird Genius dalam game mereka.

    Grup Musik Weird Genius. (INSTAGRAM/WEIRD GENIUS)

    Berkat populernya lagu Lathi, grup EDM Weird Genius mendapat sambutan luar biasa dari banyak pihak. Bahkan tak sedikit musisi dunia menawarkan untuk berkolaborasi dengan mereka.

    Bukti nyata bahwa grup yang digawangi Reza “Arap” Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald ini telah diakui dunia adalah kemunculan baliho bergambar Weird Genius di salah satu tempat penting di Amerika Serikat, Times Square New York.

    Video yang merekam baliho Weird Genius tersebut dibagikan lewat akun Instagram mereka, @weirdgenius, Senin (13/7/2020).

    Kali ini berita menggembirakan sekaligus bikin penasaran datang PUBG Mobile. Melalui channel YouTube mereka, game FPS ini menayangkan sebuah teaser yang memperlihatkan Weird Genius.

    Weird Genius juga mengunggah teaser tersebut di akun Instagram mereka pada Sabtu (1/8/2020).


    Game mobile ini memang sering menggandeng musisi untuk berkolaborasi, di antaranya DJ asal Inggris, Alan Walker, untuk mengisi soundtrack PUBG Mobile. Belum lama ini, girlband K-Pop BLACKPINK juga mengisi lagu game Battle Royale.

    Dalam teaser terbaru, dikisahkan mereka sedang berada di medan perang, sampai akhirnya menemukan set untuk manggung.

    Sayangnya, akhir cerita dari video tersebut belum diketahui. Apakah itu adalah sebuah strategi yang dilakukan oleh PUBG Mobile dalam kolaborasi mereka dengan pelantun lagu Lathi?

    Terlepas dari teaser tersebut, Weird Genius sebenarnya tidaklah asing dengan industri game. Salah satu personel mereka, Reza “Arap”, merupakan pendiri tim e-Sports Morph.

    Weird Genius juga pernah merilis single bertajuk Flickshot yang ditujukan untuk para penggemar game tembak-menembak.

    Baiklah, kita tunggu saja seperti apa hasil kolaborasi mereka.

    Editor Team

    COMMENT