Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2020

    Adele Bagikan Momen Kocak Bersama Nicole Richie dan Bocoran Album Terbaru

    Hai Kawula Muda, benarkah Adele akan rilis album baru?

    Sepasang sahabat, Adele dan Nicole Richie. (INSTAGRAM/ADELE)

    Di unggahan terbaru akun Instagram pribadinya, Adele membagikan video dan foto-foto kebersamaan dengan sahabatnya, Nicole Richie.

    Unggahan tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun Nicole. Adele menggambarkan, bahwa persahabatan mereka adalah salah satu yang dibutuhkan oleh setiap wanita.

    Mengutip dari Metro.co.uk, pelantun Rolling In The Deep ini terlambat beberapa hari mengucapkan selamat ulang tahun pada bintang The Simple Life yang berusia 39 tahun pada 21 September 2020.

    Tetapi, sepertinya keterlambatan itu pantas ditunggu, dengan unggahan video lucu desainer House of Harlow 1960 yang berjongkok di balik dinding dapur dan bersiap untuk mengagetkan Adele saat datang dari sudut lain. Adele pun menjerit kaget dan kemudian memeluk sang sahabat.

    Dalam foto lain, terlihat Adele mengambil foto selfie sementara Nicole berpose di balik kaca. Kemudian dua sahabat itu di-photobomb oleh jerapah saat Adele terlihat ketakutan, dan juga ada beberapa foto mereka tengah berada di sebuah pesta mewah.



    Di unggahan yang disukai oleh jutaan orang itu, Adele menulis, “Selamat ulang tahun yang terlambat untuk dosis harianku @nicolerichie, aku mengagumi dan sangat mencintaimu.”

    “Kamu adalah lambang pelestarian diri, cinta diri, dan kebiadaban mutlak! Kamu sangat disayangi oleh begitu banyak gadis malaikat. Teruslah membuat kami tertawa, sayang, we adore you to the moon and back,” tulisnya lagi menambahkan.

    Sepertinya persahabatan mereka terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir, setelah Adele menghabiskan sebagian besar waktunya dengan tinggal di California bersama putra kecilnya, Angelo.

    Perilisan album baru

    Sementara itu, mengutip dari People, Adele yang beberapa tahun terakhir menjauh dari dunia hiburan sepertinya telah menginsyaratkan bahwa ia tengah mengerjakan musik barunya.

    Pada Februari 2020, sebelum terjadi pandemi global, saat tampil di pernikahan sahabatnya, pelantun Someone Like You ini memberi bocoran bahwa mungki ia akan mengeluarkan album baru pada September 2020.

    Namun, bulan lalu, Adele memberi respons lucu saat ditanya tentang perilisan albumnya tersebut. Ia hanya menjawab pertanyaan para penggemarnya dengan jawaban, “Sejujurnya, aku tidak tahu.”

    Nah lho?

    Editor Team

    COMMENT