Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 13 2021

    Adele Promosi di Stasiun TV Korsel MBC, Nama “Adele Sunbaenim” Jadi Trending Topic Twitter

    Kawula Muda, kira-kira bakal tampil satu panggung sama idol K-Pop idola kamu enggak ya?

    Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (TWITTER/POP CRAVE)

    Nama penyanyi Adele tiba-tiba saja menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu (13/11/2021). Bukan tanpa sebab, masuknya nama Adele di jejeran trending topic karena penyanyi asal Inggris itu baru saja diumumkan akan memberikan penampilan spesial di salah satu stasiun televisi Korea Selatan, MBC.

    Melalui akun media sosialnya, MBC beberapa waktu lalu mengunggah foto Adele yang disertai dengan tulisan,” MBC X #ADELE 2021.11. COMING SOON”.

    Dari unggahan itu, pihak MBC tidak mengumumkan secara jelas kerja sama apa yang akan mereka buat bersama dengan Adele. Namun, warganet menduga bahwa Adele akan tampil dalam program musik andalan mereka yaitu Show! Music Core.

    Walaupun dari pihak MBC belum merilis jadwal dan pemberitahuan lebih rinci tentang penampilan Adele tersebut, berdasarkan informasi Adele akan tampil pada 27 November 2021 pukul 15.15 KST dan membawakan lagu terbarunya yang berjudul Easy On Me.

    Kabar mengejutkan ini tentu saja langsung disambut baik oleh para penggemar Adele dan juga K-Pop. Kabar ini pun langsung tersebar luas di berbagai platform media sosial terutama Twitter.

    Bahkan ada penggemar yang menyunting foto Adele tengah berada di atas panggung Music Core bersama dengan para MC yaitu Jungwoo NCT, Minju, dan Lee Know Stray Kids.

    Adele juga mendapatkan julukan baru dari warganet penggemar K-Pop yaitu ‘Adele sunbaenim’ dan ‘Adele unnie’ yang langsung menjadi trending topic d Twitter. Kata sunbaenim dalam bahasa Korea berarti senior, sedangkan unnie adalah sebutan untuk kakak perempuan.

    Biasanya, para idol K-Pop akan menyebut para senior mereka dengan panggilan ‘sunbaenim’ di belakang nama sang artis ataupun grup.

    “ADELE SUNBAENIM ON MUSIC CORE. ‘from the other side! Annyeonghaseyo, adele-imnida!”.

    “Bengek banget pas tau alasan Adele sunbaenim trending. Ya ampun, kalian tuh pada kenapa sih?”

    “Menunggu aegyo ending fairy Adele sunbaenim

    Ini bukan pertama kalinya Adele muncul dalam program MBC. Pada 2016 lalu, Adele sempat melakukan wawancara secara eksklusif di program Music Camp bersama dengan penyanyi Bae Cheol Soo.

    Kemungkinan untuk tahun ini, Adele juga akan memberikan penampilan secara streaming langsung.

    Sementara itu, Adele dijadwalkan akan merilis album studio keempatnya yang berjudul “30” pada 19 November 2021. Ia juga akan menggelar konser spesial di CBS yang diberi nama “Adele One Night Only” pada 14 November 2021 dan konser di ITV “An Audience with Adele” pada 21 November 2021.

    Editor Team

    COMMENT