Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2020

    Adu Peran Son Ye Jin dan Kang Ha Neul dalam Drama Saeguk "Pyeonggang, Cut By The Heart"

    Kawula Muda, setelah membintangi drama hits, Crash Landing On You, Son Ye Jin kembali tampil dalam drama saeguk.

    Son Ye Jin dan Kang Ha Neul, selebritas Korea Selatan. (INSTAGRAM)

    Dilansir dari Koreaboo pada 25 Agustus 2020, perwakilan Dramaland mengungkapkan bahwa aktris cantik Son Ye Jin dan aktor muda Kang Ha Neul telah di-casting sebagai pemeran utama dalam drama saeguk terbaru, bertajuk Pyeonggang, Cut by the Heart (judul sementara).

    Drama ini dibuat berdasarkan kisah nyata Putri Pyeonggang yang menikah dengan seorang rakyat jelata bernama Ondal, yang memiliki bentuk tubuh bungkuk.

    Kisah tradisional yang banyak tersebar di Korea Selatan ini dikenal juga dengan kisah Putri Pyeonggang dan Pabo Ondal, atau Ondal the Fool.

    Sesuai dengan kisah aslinya, drama ini akan menceritakan kisah cinta di antara keduanya, yang harus berujung tragis dan menyedihkan.

    Dalam drama ini, Son Ye Jin akan berperan sebagai Puteri Pyeonggang, Go Ji Oh, yang merupakan putri tertua dari Raja Pyeongwon dari Kerajaan Goguryeo.

    Go Ji Oh dikenal sebagai seorang putri yang cengeng, sehingga membuat ayahnya terus mengancam akan menikahkan dia dengan Ondal, yang dikenal sebagai pemuda bodoh di desanya.

    Ketika Go Ji Oh berusia 10 tahun, sang ibu meninggal dunia. Dia sempat memberi nasihat kepada Go Ji Oh agar menjadi putri terbaik, yang dicintai kerajaan.

    Karena teringat akan pesan sang ibu, Go Ji Oh akhirnya menolak untuk menikah dengan bangsawan Go In Sang, dan justru memilih menikah dengan Ondal.


    SON YE JINSon Ye Jin saat membintangi drama Crash Landing On You. (INSTAGRAM/CRASHLANDINGONYOU)

     

    Kang Ha Neul dikabarkan akan berperan sebagai si bodoh Ondal, yang tinggal bersama ibunya.

    Diceritakan, Go Ji Oh bertemu Ondal, lalu menikah dan tinggal di gubuk. Sang putri mulai membantu Ondal untuk menemukan ambisi dan jati dirinya, hingga menjadi jenderal paling sukses di kerajaan dan memenangi persetujuan raja.

    Namun hingga saat ini, agensi yang menaungi Son Ye Jin dan Kang Ha Neul belum mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam drama tersebut.

    Selama ini, Son Ye Jin dikenal sukses membintangi drama Crash Landing On You, sementara Kang Ha Neul mendapat sambutan hangat dalam drama When The Camellia Blooms, yang membawanya menjadi aktor terbaik di 56th Baeksang Arts Awards 2020.


    KANG HA NEULAktor Korea Selatan, Kang Ha Neul, memegang trofi Aktor Terbaik pada Baeksang Arts Awards 2020. (INSTAGRAM/KANG HA NEUL)

     

    Editor Team

    COMMENT