Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2021

    Agensi Kim Seon Ho Buka Suara Terkait Skandal, Domino’s Pizza Korea Hapus Iklan!

    Kawula Muda, penggemar Kim Seon Ho masih menunggu kabar kebenaran atas kasus ini.

    Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

    Setelah sempat bungkam dan tidak memberikan penjelasan, akhirnya pihak agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment angkat bicara terkait rumor yang melibatkan aktornya.

    Pada Selasa (19/10/2021), Salt Entertainment merilis pernyataan resmi mereka tentang skandal pemaksaan aborsi yang menyeret nama aktor di bawah naungan mereka, Kim Seon Ho.

    “Kami minta maaf karena tidak dapat memberikan pernyataan dengan layak. Agensi saat ini sedang mengonfirmasi kebenaran di balik unggahan tersebut. Karena kebenarannya masih belum terungkap, kami mohon kepada kalian untuk menunggu sedikit lagi. Sekali lagi, kami minta maaf karena menyebabkan masalah dengan berita tidak menyenangkan,” ungkap pihak agensi.

    Sebelumnya, nama Kim Seon Ho sempat terbawa setelah unggahan seorang netizen perempuan berinisal “A” yang mengaku sebagai mantan pacar aktor berinisial “K” menjadi viral.

    Dalam unggahan itu, netizen tersebut mengaku bahwa mantan pacarnya telah memaksa dia untuk menggugurkan kandungannya. Dia juga menyebutkan mantan pacarnya itu memiliki kepribadian berbeda dari yang ditunjukkan di layar kaca.

    Menurut pengakuannya, aktor K adalah seorang yang dingin dan kejam. Kini mereka telah putus sekitar 4 bulan yang lalu.

    Yang membuat publik mengaitkan unggahan itu dengan sosok Kim Seon Ho karena A memberikan petunjuk tentang sosok K yang disebutkan sebagai seorang aktor yang tengah naik daun, pernah dikritik karena berteriak dalam sebuah acara televisi.

    Kabar semakin panas ketika dua media Korea Selatan menggunakan foto Kim Seon Ho di headline berita mereka sehingga banyak orang yang berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

    Atas kabar tak sedap ini, tentu saja sangat memengaruhi karier dari aktor yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya bersama Shin Min Ah, Hometown Cha Cha Cha.

    Domino’s Pizza Korea hapus iklan yang dibintangi Kim Seon Ho

    KIM SEON HOKim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

     

    Walaupun belum terungkap kebenaran tentang skandal aktor “K”, pihak Domino’s Pizza Korea telah melakukan perubahan di iklan yang menampilkan aktor Kim Seon Ho.

    Video iklan yang dibintangi oleh Kim Seon Ho bersama dengan Shin Dong Yup kini tak lagi bisa ditonton publik di kanal resmi YouTube mereka.

    Pihak Domino’s Pizza Korea juga menghapus dan mengubah konten iklan yang berkaitan dengan sang aktor dari akun media sosial mereka.

    Editor Team

    COMMENT