Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 26 2021

    Agnez Mo Duet dengan Bright Vachirawit, Gabut Dini Hari Berujung Doa Semoga Berjodoh

    Hai Kawula Muda, ada apa nih antara Agnez Mo dan Bright Vachirawit?

    Duet Agnez Mo dan Bright Vachirawit di Instagram. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

    Bagi para penggemar drama Thailand, pasti tak asing dengan sosok Bright Vachirawit. Tak hanya jago akting, ternyata pemeran F4 Thailand: Boys Before Flowers itu juga adalah seorang penyanyi.

    Beberapa waktu lalu, sempat heboh di kalangan penggemar karena aksi Agnez Mo yang mengucapkan selamat ulang tahun ke Bright Vachirawit.

    Mereka berdua kembali membuat kehebohan baru. Kali ini dengan aksi mengunggah video kolaborasi alias nyanyi bareng.

    Namun ternyata yang mereka lakukan bukan kolaborasi dalam arti serius ya, melainkan duet yang disatukan lewat video terpisah di media sosial. Agnez dan Bright menyanyikan lagu Stay milik Rihanna yang berduet dengan Mikky Ekko.

    Keduanya menyanyikan lagu Stay secara terpisah dengan video yang direkam masing-masing. Lalu lagu tersebut disatukan dan diunggah ke Instagram masing-masing.

    Didoakan berjodoh

    Dalam video terlihat Bright menyanyikan lagu Stay secara akapela, kemudian disatukan dengan suara Agnez yang diiringi dengan musik dari lagu tersebut.

    “Hal yang kami lakukan saat kami punya lagu favorit yang sama,” tulis Bright di akun Instagram pribadinya, Kamis (25/2/2021)

    Tak lupa dia juga menandai Agenz Mo yang ternyata mengundang Bright secara khusus untuk kolaborasi ini.

    “Terima kasih Agnez Mo untuk kolaborasi hebat ini. Aku benar-benar menikmatinya!” ujar Bright.

    Unggahan aktor dan penyanyi Thailand itu pun kemudian dikomentari Agnez Mo.

    “Yang kami lakukan saat bosan,” tulis Agnez dengan tambahan beberapa emoji termasuk dua hati berwarna putih.

    Video kolaborasi Agnez Mo dan Bright Vachirawit menyanyikan lagu Stay itu kini sudah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta kali di IGTV Bright. Sementara itu, di akun Agnez Mo, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

    “Yang kami lakukan di jam 3 pagi karena nggak ngapa-ngapain, dan kami suka lagu yang sama! Terima kasih buat ide gila ini, Bright!” tulis Agnez Mo.

    Bukan netizen namanya kalau tak bikin kehebohan. Banyak di antara mereka yang berdoa semoga kolaborasi ini akan berlanjut dengan duet yang sesungguhnya. Tak sampai di situ, ada yang mendoakan semoga keduanya berjodoh.

    Duh, ada-ada saja sih kalian!

    Editor Team

    COMMENT