Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2020

    Akan Ada Banyak Momen “Perdana”, Ini Dia Daftar Lengkap Pengisi Acara VMA 2020

    Kawula Muda, dijamin nyesel kalau sampai kalian gak nonton VMA 2020.

    Kolase foto para pengisi acara MTV VMA 2020. (MTV.COM)

    MTV Video Music Awards (VMA) 2020 tinggal menghitung hari. Sejumlah artis pun telah diumumkan sebagai pengisi acara yang akan disiarkan langsung pada Senin (31/8/2020) pagi WIB tersebut.

    Meski akan digelar secara virtual akibat pandemi Covid-19, ada banyak momen “perdana” yang akan tercatat dalam sejarah di panggung VMA tahun ini.

    BTS akan tampil membawakan single terbaru mereka Dynamite secara perdana di televisi. Dynamite merupakan lagu BTS pertama yang liriknya secara penuh menggunakan bahasa Inggris.

    Ada pula Lady Gaga bersama Ariana Grande yang akan membawakan single kolaborasi mereka Rain on Me. Ini juga akan menjadi pertama kalinya single tersebut dibawakan secara langsung di televisi sejak pertama kali rilis.

    Kedua bintang pop tersebut memimpin perolehan nominasi VMA tahun ini, dengan masing-masing mendapat sembilan nominasi, tujuh di antaranya untuk Rain on Me.

    Miley Cyrus yang baru saja merilis single terbarunya Midnight Sky, juga akan membawakan lagu tersebut secara perdana di televisi.

    The Black Eyed Peas juga akan menandai debut mereka di panggung utama VMA dengan membawakan lagu terbaru dari album studio ke-8 mereka Vida Loca secara perdana di televisi.

    Band yang dipimpin oleh Will.i.am tersebut terakhir kali tampil di VMA pada 2003 dengan membawakan lagu Where is The Love, itu pun bukan di panggung utama melainkan di acara pre-show.

    Selanjutnya, ada DaBaby yang juga akan mencetak debutnya di panggung VMA. Rapper berusia 28 tahun itu juga mendapat nominasi untuk kategori Artist of The Year, Best Hip-Hop, dan Best Choreography untuk singlenya BOP.

    Selain nama-nama di atas, artis lain yang akan tampil di panggung utama VMA adalah  The Weeknd, Doja Cat, Maluma, dan CNCO. Seharusnya, J Balvin dan Roddy Ricch juga akan menandai debut mereka di panggung VMA, namun mereka akhirnya mengundurkan diri.

    Tahun ini, MTV memberikan kepercayaan kepada Keke Palmer untuk membawakan acara yang akan disiarkan secara langsung dari New York pada Senin (31/8/2020) pukul 07.00 WIB tersebut.

    Selain itu, ada sejumlah artis yang akan menjadi presenter untuk mengumumkan penghargaan yaitu Anthony Ramos, Bebe Rexha, Bella Hadid, Drew Barrymore, Jaden Smith, Joey King, Kelly Clarkson, Machine Gun Kelly, Madison Beer, Nicole Richie, Sofia Carson, dan Travis Barker.

    Sementara itu, sejumlah artis yang akan tampil dalam acara pre show yaitu Chloe x Halle, Jack Harlow, Lewis Capaldi, Machine Gun Kelly bersama Travis Barker dan Blackbear, serta Tate McRae.

    Editor Team

    COMMENT