Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2021

    Akankah Lady Gaga Kembali Raih Oscar Lewat “House of Gucci”?

    Kalau review-nya bagus jadi penasaran pengin nonton film "House of Gucci" nih, Kawula Muda

    (premiere film House of Gucci di UK /twitter @HouseOf GucciMOv)

    Penyanyi Lady Gaga mungkin akan kembali meraih Academy Award dengan filmnya yang akan datang House of Gucci. Prediksi ini melihat indikasi positif dari kritikus dan penggemar film atas aktingnya di film yang didasarkan atas buku non fiksi The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed yang ditulis oleh Sara G. Forden.

    Dalam film ini pelantun Born This Way itu berperan sebagai Patrizia Reggiani seorang perempuan ambisius dari kalangan sederhana yang kemudian menikahi Mourizio Gucci (Adam Driver) pemilik rumah mode Gucci. 

    Dalam film ini akting penyanyi berusia 35 tahun itu mendapat banyak pujian dari para kritikus film yang telah menyaksikan pemutaran perdana film garapan sutradara Ridley Scott ini.

    Pujian sempat dilontarkan oleh David Fear senior editor majalah Rolling Stone yang juga kritikus film melalui akun Twitter-nya.

    "Merupakan sebuah kejahatan betapa bagusnya seorang aktris Lady Gaga dan betapa hebatnya ia berakting di House of Gucci,"  tulis David.

    Pujian juga dilontarkan oleh Joey Nolfi melalui cuitannya di Twitter.

    "Mungkin layak mendesain ulang piala Oscar dengan stoking jala hitam setinggi paha setelah panitia Oscar melihat film House of Gucci," tulisnya.

    Dalam film bergenre drama kriminal ini mengangkat kisah seputar hubungan pernikahan Patrizia Reggianani dan Mourizio Gucci yang kacau balau. Film ini juga mengungkap kehidupan dunia fesyen dan bisnis yang penuh intrik, pengkhianatan, dan berujung pada pembunuhan.

    Gaga memenangi Oscar pertamanya di film Star is Born yang ia bintangi bersama aktor Bradley Cooper untuk kategori lagu orisinal terbaik. Akankah si Poker Face akan meraih Oscar keduanya lewat aktingnya di House of Gucci?

    Editor Team

    COMMENT