Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2021

    Akhirnya! Taylor Swift Resmi Join TikTok, Ini Video Perdananya

    Kawula Muda, siapa yang sudah lihat aksi Taylor Swift di TikTok?

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Kali ini, bukan lewat album atau single barunya, melainkan platform TikTok.

    Ya! Superstar pop itu akhirnya telah resmi bergabung dengan TikTok. Ia mengunggah video perdananya pada Senin (23/08/2021), saat mempromosikan album rekaman ulangnya, “Red (Taylor’s Version)”, yang sudah mulai dapat di-preorder dan di-presave.

    Video tersebut menampilkan Taylor berganti-ganti penampilan sesuai dengan tema dari album-album yang dirilisnya dalam setahun terakhir, mulai dari “Foklore”, “Evermore”, “Fearless (Taylor’s Version)”, dan album yang akan datang, “Red (Taylor’s Version)”, yang dijadwalkan rilis pada 19 November 2021.

    Ia juga melakukan rap secara lipsync untuk lagu Screwface Capital milik rapper asal Inggris, Dave, yang pada bagian liriknya menyebut nama ‘Taylor’, yaitu: “Six figure discussions, dinner in public / My linen all tailored / My outstanding payments swift like Taylor.”

    “Banyak hal yang terjadi saat ini: Vinil untuk album “Red (Taylor’s Version)” telah siap untuk presale melalui situsku,” tulis bintang berusia 31 tahun itu dalam caption unggahannya di TikTok, saat mempromosikan album rekaman ulang terbarunya.

    “Dan aku sudah di TikTok sekarang, biarkan permainan ini dimulai,” lanjutnya, memberitahu para penggemarnya bahwa ia telah resmi terjun ke dunia TikTok.

    @taylorswift

    Lots going on at the moment: Red (my version) vinyl is up for presale on my site and oh I’m on tiktok now let the games begin ? #SwiftTok

    ♬ original sound - Taylor Swift

    Para penggemar tentu sangat senang akan hal ini. Mereka menyambut secara antusias kedatangan Taylor di TikTok, meskipun sebagian di antaranya masih tidak percaya bahwa pemenang Grammy Awards 11 kali itu benar-benar telah bergabung di platform tersebut.

    Dalam jangka waktu 20 jam setelah mengunggah video tersebut, Taylor telah mengumpulkan lebih dari 1,4 juta pengikut TikTok.

    “Aku tidak percaya bahwa ini benar-benar nyata. Ya ampun, selamat datang Taylor,” seorang pengguna TikTok mengomentari.

    “Jadi dia merencanakan video TikTok ini selama lebih dari setahun?” tulis salah satu penggemar yang heran kenapa Taylor baru bergabung di TikTok sekarang, padahal tren TikTok sudah muncul dari tahun lalu.

    “Ma’am, aku yakin kamu tidak menyadari betapa besar komunitas (penggemarmu) di (platform) ini. Selamat datang di SwiftTok,” bunyi komentar yang lain.

    Taylor melakukan promo ‘Red (Taylor’s Version)’ di TikTok. Era ini akan jadi besar, dia sangat menyukai album ini,” kata penggemar lainnya.

    Editor Team

    COMMENT