Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2022

    Akibat Dituduh Body Shaming: Britney Spears Di-Unfollow Christina Aguilera dan Unggah Foto Peri

    Duh, makin berbuntut panjang rupanya, Kawula Muda

    Britney Spears (Variety)


    Menanggapi unggahan Britney Spears di Instagram pribadinya yang menuliskan bahwa dirinya akan terlihat kurus jika berkumpul di antara orang gendut, Christina Aguilera diketahui meng-unfollow Britney.

    Christina melakukan hal tersebut karena unggahan Britney dianggap memiliki spesifikasi, yaitu merujuk pada penari latar Christina Aguilera. 

    Dalam unggahannya, Britney menuliskan, "Aku harap aku bisa memilih pengasuh untuk anak-anak aku... penari aku... maksudnya, jika aku punya penari latar Christina Aguilera aku akan terlihat sangat kecil... maksudnya, kenapa enggak kita omongin aja sih?" katanya pada caption unggahan tersebut.

    Ini bukan kali pertama Britney membuat unggahan tentang Christina, Kawula Muda. Pada November 2021 lalu, ia mengecam temannya itu karena menolak menjawab pertanyaan tentang gerakan Free Britney saat tampil di karpet merah Latin Grammy Awards. 

    Karena mengenai penari latar tersebut akhirnya menjadi ramai dan dianggap sebagai body shaming, Britney akhirnya membuat sebuah unggahan baru, Kawula Muda. Dalam unggahannya tersebut, Britney menegaskan bahwa Christina merupakan inspirasinya.

    “Saya sama sekali tidak mengkritik tubuh Christina yang indah, itu adalah apa adanya” tulis Britney. Bahkan, ia menambahkan pada caption bahwa, “Sejujurnya, saya tidak mencoba untuk mengkritik siapa pun. Apa yang saya posting adalah proyeksi rasa tidak aman yang saya hadapi sepanjang waktu.”

    Dalam unggahan tersebut, Britney juga menambahkan akun Instagram Christina. Namun, Christina sendiri belum memberikan tanggapan apa pun terkait unggahan Britney tersebut.

    Dalam unggahan tersebut, Britney menggunakan gambar dua orang peri yang tampak bersahabat. Kira-kira apa maksud dari gambar dua peri tersebut ya, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT