Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2022

    Aksi yang Mulia, 4 Penyanyi Ini Hentikan Konser Demi Menolong Penonton

    Hai Kawula Muda, salut buat mereka ya.

    Rossa, Adele, John Mayer, Billie Eilish pernah hentikan konser demi tolong penonton. (INSTAGRAM)


    Beberapa waktu lalu sempat viral berita tentang Rossa yang tiba-tiba menghentikan konser demi membantu penonton yang pingsan.

    Aksi yang mendapat banyak pujian para netizen itu terjadi di tengah-tengah konser yang bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (29/7/2022).

    Bahkan, sang bintang mengatakan pada para panitia agar membawa penonton yang pingsan tersebut ke ruangan pribadinya.

    Tak hanya Rossa, perbuatan mulia menghentikan konser demi menolong penonton ternyata juga pernah dilakukan oleh beberapa penyanyi dunia.

    Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber.

    Adele

    AdeleAdele di Brit Award 2022

      

    Adele kebanjiran pujian usai menghentikan pertunjukannya beberapa kali selama konser publik pertamanya, di British Summer Time Hyde Park. Adele melakukan hal itu untuk membantu para penggemar yang kesusahan saat dia naik ke panggung pada hari Jumat (1/7/2022).

    Dalam video yang viral di media sosial, Adele terlihat memberitahu band-nya agar berhenti bermain dan dia mulai berjalan ke depan panggung, menunjuk penonton pada petugas keamanan.

    Menurut The New York Post, Adele menghentikan pertunjukan sebanyak empat kali untuk memeriksa penonton yang tampaknya membutuhkan perawatan medis.

    Adele juga mengirimkan air untuk para penggemar di barisan depan, yang menunggu tujuh jam dalam cuaca panas untuk giliran masuk.

    John Mayer

    John MayerJohn Mayer umumkan jadwal konser terbaru. (Instagram/@johnmayer)

      

    John Mayer menghentikan konsernya ketika dia melihat seorang wanita tidak sadarkan diri di antara penonton pada Rabu (9/2/2022) di Hollywood Palladium di Los Angeles.

    Di tengah lagu hitnya Slow Dancing in a Burning Room, penyanyi John Mayer menghentikan musik dan berbicara kepada penonton menanyakan apakah wanita itu baik-baik saja.

    "Saya akan turun dari panggung sebentar," kata John Mayer dikutip dari nypost.com.

    Para petugas bergegas ke depan panggung dan membuat penonton membuka barisan untuk mengawal wanita itu keluar dengan kursi roda dengan aman.

    "Siapa pun di antara kerumunan yang merasa khawatir, saya diberitahu bahwa dia (wanita itu) melambaikan tangan, jadi dia bai-baik saja," kata Mayer kepada penonton ketika dia kembali ke panggung.

    Penonton memuji John Mayer karena menghentikan pertunjukan untuk membantu. Mayer pun  melanjutkan pertunjukannya 5 menit kemudian.

    Billie Eilish

    BILLIE EILISHPenyanyi Amerika, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

      

    Billie Eilish diketahui tengah menggelar tur konser Happier Than Ever di State Farm Arena, Atlanta pada Sabtu (5/2/2022).

    Dalam video yang diunggah oleh pengguna Instagram @wishyouwerebil, terlihat Billie Eilish secara tiba-tiba meminta para pemain musik untuk diberhentikan sementara musiknya.

    “Kamu butuh inhaler? Apakah kita punya inhaler? Bisakah kita ambil?” tanya Billie Eilish kepada penggemar dan para kru.

    Kemudian setelah seorang kru mendapatkan dan memberikan inhaler tersebut kepada penonton itu, Billie berkata untuk beri penonton tersebut waktu dan untuk tidak berkerumunan.

    Aksi Billie Eilish tersebut pun menuai pujian dan mendapat apresiasi positif dari para penonton, karena kepeduliannya yang sebagai seorang artis dunia kepada seorang penggemar.

    Editor Team

    COMMENT