Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 21 2021

    Aksinya di “Mortal Kombat” Banjir Pujian, Joe Taslim Mengaku Kewalahan dan Ucapkan Terima Kasih

    Hai Kawula Muda, siapa nih yang sudah nonton aksi Joe Taslim di trailer film Mortal Kombat?

    Joe Taslim berperan sebagai Sub_Zero dalam film Mortal Kombat. (TANGKAPAN LAYAR)

    Setelah beberapa waktu lalu Joe Taslim mengabarkan kalau dia bermain dalam film Mortal Kombat sebagai Sub-Zero, akhirnya trailer film yang diadaptasi dari franchise video game itu dirilis pada Jumat (19/2/2021).

    Melalui Instagram pribadinya, sang aktor mengaku terkejut dengan reaksi publik setelah menyaksikan trailer perdana film Mortal Kombat yang diperankan olehnya.

    “Just woke up and overhelmed with all the reactions!! Thank you Earth-realm (Baru bangun tidur dan saya kewalahan dengan semua reaksi!! Terima kasih Earth-Realm,” tulis Joe Taslim, Jumat (19/2/2021).

    Tak lupa, Joe Taslim juga mengucapkan terima kasih kepada Simon McQuoid, sang sutradara Mortal Kombat.

    “Dan untuk sutradara @simonmcquoid, aku ingin mengatakan, kamu sangat brilian,” tulis Joe lagi.

    Pujian dari sutradara

    Dalam sebuah pernyataan, Simon McQuoid mengatakan bahwa pertikaian antara karakter Sub-Zero dan Scorpion berakhir dengan pertarungan tangan kosong yang menakjubkan.

    Atas pertimbangan itu, Simon menempatkan Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada memerankan dua karakter tersebut karena mereka dikenal hebat dalam seni bela diri.

    “Hanzo atau Scorpion adalah pemimpin klan ninja dan kuat. Tapi, pada awalnya dia adalah kepala keluarga yang hidup damai. Ini seperti keluarga dengan pertarungan brutal yang mengasyikan,” ujar Simon McQuoid seperti dikutip Entertainment Weekly.

    Menurut sang sutradara, persaingan di antara tokoh Sub-Zero dan Scorpion adalah hal paling ikonis dalam Mortal Kombat. Bagian ini pun menjadi kunci di film Mortal Kombat yang terkini.

    JOE TASLIMPoster film Mortal Kombat. (INSTAGRAM/MORTAL KOMBAT MOVIE)

     

    Seperti yang muncul di akhir trailer yang memperlihatkan pertarungan di antara Sub-Zero dan Scorpion. Simon mendeskripsikan intrik keduanya di pertarungan es melawan api yang dimiliki Sub-Zero dengan Scorpion.

    “Kami membuat penampilan keduanya dengan kemampuan yang mereka miliki selama mungkin. Saya pribadi ingin memperlihatkan itu semua secara nyata dan tak terlihat seperti sebuah kebohongan,” kata sang sutradara lagi.

    Simon McQuoid memuji aksi yang dibawakan, baik Joe Taslim maupun Hiroyuki Sanada. Keduanya dianggap berhasil menghidupkan dua karakter tersebut, meski dalam sebagian cerita keduanya tampil tanpa kekuatan supranatural yang dimiliki.

    “Joe Taslim melakukan pekerjaan luar biasa (sebagai Sub-Zero). Dia sempat mewakii Indonesia untuk judo, sebenarnya dia adalah seorang atlet dan dia menunjukkannya, dan kemampuan yang dia bawa ke karakter itu keren banget,” ujar Simon McQuoid.

    Di sisi lain, Hiroyuki Sanada adalah pendekar pedang yang sangat berbakat. Penampilan Sanada dan Jota (nama panggilan Joe Taslim) amat menarik untuk ditonton.

    Menurut dia, hanya pengalaman bertahun-tahun yang membuat mereka dapat melakukan gerakan-gerakan rumit di film yang diproduseri oleh James Wan (sutradara film Aquaman) dan mulai diproduksi sejak Juli 2019.

    Editor Team

    COMMENT