Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2021

    Aksinya di “Mortal Kombat” Bikin Bangga, Ini Daftar Film Internasional yang Dibintangi Joe Taslim

    Hai Kawula Muda, Joe Taslim memang makin keren aja nih!

    Aktor Indonesia, Joe Taslim. (INSTAGRAM/@JOE_TASLIM)

    Nama Joe Taslim mulai diperhitungkan di industri film Tanah Air setelah berperan sebagai Jaka, seorang polisi berpangkat sersan dalam film The Raid, pada 2011.

    Dalam film tersebut, atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini beradu akting dengan aktor laga kenamaan Indonesia lainnya, Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

    Sejak itulah, nama Joe Taslim mulai beredar baik di film laga produksi Tanah Air maupun luar negeri.  Kerennya, Jota bukan hanya sekali dua kali terlibat dalam produksi luar negeri, baik di Hollywood ataupun Asia.

    Film terbaru yang dibintanginya adalah Mortal Kombat, yang baru saja dirilis trailer-nya dan langsung mendapat banyak pujian.

    Dalam film adaptasi dari franchise video game yang rencananya akan ditayangkan pada 16 April 2021 tersebut, Jota berperan sebagai petarung berkekuatan mengendalikan dan membekukan benda-benda di sekitarnya, Sub-Zero.

    JOE TASLIMJoe Taslim berperan sebagai Sub_Zero dalam film Mortal Kombat. (TANGKAPAN LAYAR)

      

    Nah, jauh sebelum aksinya di Mortal Kombat, ternyata pria berusia 39 tahun ini telah mencatatkan sejumlah film berkelas internasional.

    Berikut ini beberapa film internasional yang dibintangi oleh Joe Taslim.

    Dead Mine (2012)

    Dead Mine adalah sebuah film horor laga pertama dari HBO Asia. Di film yang disutradarai Steven Shell ini, Joe Taslim berperan sebagai Djoko, salah satu dari tim tentara bayaran yang ikut menemani Warren Price (Les Loveday), putra seorang miliarder dalam mencari bunker militer Jepang di Pulau Una-Una, Sulawesi.

    Dalam film tersebut, Jota beradu akting dengan beberapa artis kenamaan Indonesia dan luar negeri, seperti Aryo Bayu, Mike Lewis, Miki Mizuno, Les Loveday, Carmen Soo, dan James Taenaka.

    Fast & Furious 6 (2013)

    JOE TASLIM FF6Joe Taslim membintangi film Fast & Furious 6. (INSTAGRAM/JOTA)

      

    Film Fast & Furious 6 yang dirilis pada 2013 ini menjadi film internasional yang membuat nama Joe Taslim mulai dikenal hingga manca negara.

    Dalam film tersebut, Jota berperan sebagai Jah, anak buah Shaw, penjahat yang menjual senjata gelap. Sebagai Jah, ia menggunakan seni bela dirinya untuk melawan dua protagonis film, Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan Han Seoul-Oh (Sung Kang).

    Di film box office ini, Jota beradu akting dengan artis kenamaan dunia seperti Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Paul Walker, dan Vin Diesel.

    Star Trek Beyond (2016)

    JOE TASLIM STAR TREKJoe Taslim membintangi film Star Trek Beyond. (INSTAGRAM/JOTA)

     

    Tiga tahun setelah penggarapan film Fast & Furious dan Dead Mine, Joe Taslim bermain dalam film yang banyak ditunggu pencinta film dunia, yakni Star Trek Beyond yang tayang pada 2016.

    Dalam film tersebut, Jota memerankan karakter antagonis bernama Manas, seorang mantan perwira pertama dari Kapten Balthazar Edison (Idris Elba), yang kemudian berubah menjadi alien.

    Warrior (2019)

    JOE TASLIM WARRIORJoe Taslim membintangi serial drama Amerika, Warrior. (INSTAGRAM/JOTA)

     

    Warrior adalah serial drama Amerika yang dibuat dengan konsep asli dari Bruce Lee. Di sini, Joe Taslim berperan sebagai Li Yong, yang diam-diam merupakan kekasih Mai Ling, istri dari Long Zii.

    Selain itu, Li Yong juga saingan karakter Ah Sahm di drama Warrior ini.

    The Swordsman (2020)

    JOE TASLIM SWORDSMANJoe Taslim membintangi film Swordsman. (INSTAGRAM/JOTA)

      

    Pada 2020, Joe Taslim digaet perusahaan film asal Korea Selatan, Opus Pictures, untuk bermain dalam film The Swordsman.

    The Swordsman mengisahkan penolakan Dinasti Ming yang kekuasaannya diambil oleh Kerajaan Qing, khususnya orang-orang Han.

    Di sini, Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, seorang komandan ahli pedang yang berasal dari Kerajaan Dinasti Qing yang kejam dan tak punya rasa belas kasihan.

    Bagaimana, Jota memang bikin bangga kita semua ya?

    Editor Team

    COMMENT