Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 18 2021

    Aktor Drakor Berinisial “K” Diterpa Skandal Pemaksaan Aborsi, Nama Kim Seon Ho Terseret!

    Kawula Muda, aktor “K” yang tengah naik daun itu dituduh memiliki perilaku buruk.

    Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

    Dunia hiburan Korea Selatan saat ini tengah dihebohkan atas pengakuan seorang warganet yang mengungkap perilaku buruk mantan kekasihnya yang disebut berprofesi sebagai seorang aktor.

    Kabar mengejutkan ini bermula ketika seorang wanita berinisial “A” menulis pesan di komunitas online. A mengaku bahwa dia adalah mantan pacar aktor berinisial “K” yang kini sedang naik daun. A dan K sempat menjalin hubungan dan baru putus sekitar 4 bulan lalu.

    Dalam unggahannya, A menyebut bahwa K adalah seorang yang tidak tahu malu. Selama menjalin hubungan dengan K, A telah melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman sehingga membuatnya hamil.

    Selama menjalani pemeriksaan kehamilan, A dinyatakan sangat lemah untuk hamil karena usianya masih sangat muda. Namun, A masih ingin mempertahankan bayi yang dikandungnya itu.

    A mengaku bahwa mantan kekasihnya justru memiliki keputusan berbeda. Bukannya bertanggung jawab, K bahkan memaksa A untuk melakukan aborsi.

    “Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta won (sekitar Rp 10 miliar) tetapi saya tdak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga? Mari kita pindah bersama tahun depan, “ kata K seperti yang diungkap oleh A.

    Untuk melakukan aborsi, K kemudian memberikan uang sebesar 2 juta won atau sekitar Rp 23 juta kepada A.

    A juga mengungkap bahwa aktor K memiliki kepribadian berbeda dari citra yang ia tampilkan di publik. Menurut A, K adalah seorang aktor yang kejam dan dingin. K bahkan sering menjelekkan rekan kerjanya termasuk para senior, kolega, direktur, dan semua orang di sekitarnya.

    A bercerita bahwa hubungannya dengan K telah berakhir, setelah sang kekasih mengatakan bahwa dia tidak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya.

    A mengaku bahwa dia dapat dengan mudah mengeluarkan bukti-bukti untuk memperkuat tuduhannya tersebut. Namun, ia memilih untuk merahasiakannya karena takut terkena permasalahan hukum.

    Setelah kabar ini mencuat, salah satu media Korea Selatan, Sports Kyunghang menambah panas situasi dengan merilis foto mozaik seorang aktor untuk memperkuat tuduhan A.

    Warganet pun dengan cepat mengetahui sosok aktor yang fotonya telah dimozaik tersebut sebagai Kim Seon Ho. Foto profl Kim Seon Ho di akun media sosial milik agensinya sangat mirip dengan foto mozaik tersebut.

    Para fans Kim Seon Ho pun berharap tuduhan yang dilayangkan oleh A bukan ditujukan pada aktor idola mereka. Kim Seon Ho sendiri saat ini baru saja menyelesaikan drama terbarunya bersama aktris Shin Min Ah yang berjudul Hometown Cha Cha Cha.

    Sampai saat ini belum ada klarifikasi ataupun bantahan dari agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, mengenai tuduhan yang menyeret nama artisnya tersebut.

    Editor Team

    COMMENT