Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2022

    Aktor Indonesia, Arifin Putra akan Bintangi Film Hollywood 'Angels Fallen 2'

    Asik bakal liat aktor tanah air main film Hollywood lagi nih

    Image Caption

    Arifin Putra dipastikan akan terlibat dalam proyek film Hollywood, yakni 'Angels Fallen 2: Warriors of Peace'. Dalam film tersebut, Arifin akan beradu peran dengan Denise Richards.

    Aktor film The Raid 2 tersebut menyampaikan antusiasnya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Arifin nampak begitu bangga saat akan beradu akting dengan Denise Richards.

    "Dengan bangga mengumumkan saya akan beradu peran dengan @deniserichards yang berbakat dalam film independen AS mendatang #AngelsFallen2," tulis Arifin Putra, Kamis (16/6/2022) dalam unggahan di Instagram.

    Arifin juga mengaku sangat mengidolai Denise Richards, jelas Arifin sempat tak percaya bahwa dirinya akan beradu akting dengan sang idola.

    "Sudah menjadi penggemar berat dia (Denise Richards) bertahun tahun, sehingga ini jadi pengalaman yang tidak dapat dipercaya," lanjutnya.

    'Angels Fallen 2: Warriors of Peace' sendiri merupakan sekuel dari film laga horor 'Angels Fallen' (2020). Film pertamanya dibintangi Nicola Posener dan Houston Rhines sebagai pemeran utama.

    Instagram Arifin PutraInstagram Arifin Putra (Instagram/arifinputra_)

    Sedangkan dalam 'Angels Fallen 2', sang pahlawan yakni Gabriel (Houston Rhines) akan mengumpulkan kru pembunuh iblis yang beraneka ragam. Bergaya sebagai Prajurit Perdamaian, mereka akan melawan sebuah pasukan kematian yang terikat dengan kiamat.

    Denise Richards sendiri akan memerankan seorang karakter ahli senjata tangguh untuk mempersenjatai kru Gabriel. Sementara itu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai peran yang akan dimainkan oleh Arifin Putra.

    Ali Zamani akan kembali menyutradarai sekuel 'Angels Fallen' tersebut. Beberapa pemain lama seperti Michael Teh dan Lee Kholafai juga masih akan membintangi film keduanya ini.

    Syuting film tersebut dikabarkan mulai pada Agustus di Los Angeles. Sementara itu, 'Angels Fallen 2: Warriors of Peace' dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

    Editor Team

    COMMENT