Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2020

    Aktor Mads Mikkelsen Akan Menggantikan Jonny Depp di “Fantastic Beasts 3”?

    Hai Kawula Muda, benarkah Mad Mikkelsen yang akan berperan sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts?

    Aktor Hollywood, Mads Mikkelsen. (INSTAGRAM/MADS MIKKELSEN)

    Hengkangnya Johnny Depp dari film Fantastic Beasts membuat penggemar film tersebut penasaran dengan siapa yang akan menggantikannya berperan sebagai Gellert Grindelwald.

    Dilansir Commicbook, beberapa hari setelah Warner Brothers dilaporkan memaksa Johnny Depp untuk mengundurkan diri dari Fantastic Beats 3, pihak studio rupanya mulai memberi sinyal siapa aktor penggantinya.

    Menurut laporan terbaru, produser Warner Bros, Toby Emmerich, dan tim sedang dalam pembicaraan dengan Mads Mikkelsen untuk mengisi peran Grindelwald.

    Laporan dari Deadline mengatakan, Mads Mikkelsen belum menandatangani kontrak meskipun berada di daftar pilihan sutradara David Yates. Hal itu juga menegaskan pembicaraan telah terjadi antara pihak-pihak yang bersangkutan.

    Mads Mikkelsen sudah bermain dalam beberapa film box office di antaranya Casino Royale, Doctor Strange, dan Rouge One: A Star Wars Story. Dia juga berperan cemerlang dalam serial Hannibal.

    Jika benar terpilih, aktor 54 tahun tersebut akan menjadi pemeran Grindelwald ketiga setelah Colin Farrel dan Johnny Depp. Colin Farrel memerankan karakter ini ketika sedang melakukan penyamaran pada film pertama, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

    Johnny Depp secara resmi melepaskan proyek tersebut setelah kalah dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap sebuah tabloid Inggris, sehubungan dengan perselisihannya dengan mantan istri, Amber Heard.

    Sehubungan dengan kejadian tersebut, Johnny Depp membuat pernyataan seperti berikut, “Saya ingin kalian tahu bahwa saya telah diminta untuk mundur oleh Warner Bros dari peran saya sebagai Grindelwald dalam Fantastic Beasts, dan saya menghargainya, dan setuju dengan permintaan tersebut.”

    JOHNNY DEPPJohnny Depp sebagai Grindelwald. (INSTAGRAM/FANTASTIC BEASTS MOVIE)

     

    “Saya ingin mengatakan bahwa tekad saya tetap kuat, dan saya bermaksud untuk membuktikan bahwa tuduhan terhadap saya adalah salah. Hidup dan karier saya tidak akan ditentukan oleh kondisi saat ini,” tulis Johnny Depp lagi.

    Warner Bros sudah mengonfirmasi kepergian Johnny Depp dari Fantastic Beasts, dan mengatakan bahwa pihaknya akan mencari aktor pengganti untuk memerankan Grindelwald.

    "Kami berterima kasih kepada Johnny atas performanya dalam film ini. Fantastic Beasts 3 saat ini tengah diproduksi, dan peran Gellert Grindelwald akan di-casting ulang. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh dunia pada musim panas 2022,” kata perwakilan Warner Bros.

    Editor Team

    COMMENT