Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 14 2021

    Aktor “Squid Game” Wi Ha Joon Jadi Satu-satunya Selebritas Korea yang Masuk 25 Pria Terseksi 2021

    Kawula Muda, popularitas Wi Ha Joon makin meningkat usai bintangi “Squid Game”

    Wi Ha Joon, aktor Korea Selatan. (TWITTER)

    Nama Wi Ha Joon semakin populer usai membintangi drama hits Netflix, Squid Game. Baru-baru ini, Wi Ha Joon terpilih sebagai salah satu dari 25 pria terseksi 2021 oleh majalah People.

    Beberapa waktu lalu, majalah People merilis daftar berisi pria terseksi yang dapat dilihat di televisi. Meskipun kebanyakan pria yang terpilih sebagian besar adalah aktor Amerika, Wi Ha Joon berhasil masuk dalam daftar dan menjadi satu-satunya selebritas Korea Selatan dalam daftar tersebut.

    Dalam daftar tersebut Wi Ha Joon menempati peringkat ke-25. Sedangkan posisi pertama ditempati oleh aktor Paul Rudd yang bermain dalam film Ant Man.

    Dalam deskripsinya, majalah People menuliskan Wi Ha Joon sebagai, “Pria dari ‘Squid Game’ ini benar-benar tampan dan manis seperti permen Dalgona”. 

    Permen Dalgona merupakan salah satu permainan yang muncul dalam drama Squid Game. Sementara, Wi Ha Joon berhasil menarik perhatian warga dunia setelah berperan sebagai seorang detektif yang mencari saudaranya yang hilang di drama populer Squid Game.

    WI HA JOONWi Ha Joon, aktor Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Sebelumnya, Wi Ha Joon dikenal sebagai seorang model dengan tubuh yang atletis. Ia bahkan sering kali digandeng majalah Men’s Health untuk menjadi model mereka.

    Bermodalkan wajah tampan dan perut six pack, enggak heran kalau Wi Ha Joon sukses menarik perhatian. Aktor kelahiran 5 Agustus 1991 ini memiliki tinggi badan 180 centimeter. 

    Wi Ha Joon memulai perjalanan kariernya di dunia akting sejak 2012 dengan debut di sebuah film pendek berjudul Peace in Them. Lalu setelah itu, ia mulai membintangi sejumlah film blockbuster seperti Anarchist from Colony (2017) dan Gonjiam: Haunted Asylum (2018).

    Aktor yang bernaung di MSTeam Entertainment itu, mulai mendapatkan sorotan setelah membintangi Squid Game, drama Netflix yang telah ditonton oleh 111 juta orang.

    Yang menarik, ternyata Wi Ha Joon pernah mengisi soundtrack untuk drama yang dibintanginya pada 2018 yaitu Matrimonial Chaos. Selain bersuara emas, Wi Ha Joon juga jago dance, lho.

    Beberapa waktu lalu, video fancam saat dia menarikan lagu Cheer Up dari TWICE pada 2016 menjadi viral. Ternyata, Wi Ha Joon pernah menjadi anak dance saat duduk di bangku sekolah.

    Editor Team

    COMMENT