Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 25 2020

    Aktor Woo Do Hwan Jalani Wajib Militer

    Kawula Muda, akan jalani wamil, Woo Do Hwan ucapkan perpisahan kepada penggemar lewat surat tulisan tangan.

    Aktor Korea Selatan, Woo Do Hwan (depan) dan Lee Min Ho. (INSTAGRAM/@WDOHWAN)

    Aktor yang mendapat sorotan dalam drama The King; Eternal Monarch, Woo Do Hwan, beberapa waktu lalu dikabarkan akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara waktu, guna menjalani wajib militer.

    Dilansir dari Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Woo Do Hwan akan menjalani wajib militer pada 6 Juli 2020. 

    Tak lama setelah kabar tersebut mencuat ke publik, Woo Do Hwan langsung memberikan klarifikasi dengan mengunggah sebuah surat yang ditulis tangan, melalui akun Instagram miliknya @wdohwan, Rabu (24/6/2020).


    WOO DO HWANAktor Korea Selatan, Woo Do Hwan, menulis surat untuk para penggemarnya sebelum menjalani wajib militer. (INSTAGRAM/@WDOHWAN)

    Dalam surat tersebut, dia menuliskan akan masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada 6 Juli 2020. Do Hwan juga mengungkapkan rasa bersalahnya karena tidak dapat bertemu langsung dengan para penggemar dan mengucapkan salam perpisahan.

    Tak lupa, Do Hwan mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan telah membuatnya berbahagia dalam menjalani kehidupan masa mudanya.

    “Saya harap kalian tetap sehat dan bahagia selama masa-masa sulit ini. Saya akan kembali dengan sehat dan bekerja lebih keras untuk membuat kalian kagum sekali lagi. Saya cinta kalian semua dan merasa sangat bersyukur sehingga saya tidak bisa menyampaikannya dalam kata-kata,” tulis Do Hwan.

    Sosok Woo Do Hwan mulai populer ketika membintangi serial drama Save Me (2017), Mad Dog (2017), dan Tempted (2018) bersama dengan Joy Red Velvet.

    Aktingnya kembali mendapat sorotan ketika dia beradu peran dengan aktor tampan Lee Min Ho dalam drama The King: Eternal Monarch yang baru saja berakhir masa penayangannya.

    Berkat aktingnya yang mumpuni, Woo Do Hwan pernah mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi insan perfilman Korea Selatan, 53rd Baeksang Arts Awards sebagai Best New Actor.

    Editor Team

    COMMENT