Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 20 2021

    Akui Skandal dan Meminta Maaf, Bagaimana Nasib Kim Seon Ho Kini?

    Kawula Muda, skandal pemaksaan aborsi membuat karier Kim Seon Ho terancam.

    Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

    Skandal menghebohkan dunia hiburan Korea Selatan baru-baru ini yang menyeret nama Kim Seon Ho akhirnya menemukan titik terang. Sebelumnya, seorang warganet perempuan berinisial "A" mengaku sebagai mantan seorang aktor yang sedang naik daun berinisial "K".

    Unggahan yang ditulis oleh A langsung menjadi viral karena A mengaku dia telah menjadi korban gaslighting dan pemaksaan aborsi oleh sang mantan pacar. Rumor semakin bergulir panas ketika media lokal Korea memasang foto yang diburamkan dan warganet menduga sosok dalam foto tersebut adalah Kim Seon Ho.

    Setelah beberapa hari memilih untuk diam, pada Rabu (20/10/2021), Kim Seon Ho akhirnya angkat bicara. Aktor yang beradu akting dengan Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha Cha Cha ini menulis pernyataan resmi yang isinya tentang permintaan maaf atas skandal yang menyeret namanya.

    “Ini Kim Seon Ho. Pertama, aku dengan tulus ingin meminta maaf atas pernyataanku yang terlambat. Ketika aku pertama kali melihat artikel berita dengan namaku beberapa hari yang lalu, aku merasa ketakutan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Itu sebabnya aku baru bisa menuliskan ini sekarang,” ungkap Kim Seon Ho.

    Melalui pernyataan resminya, Kim Seon Ho juga mengakui bahwa dia berkencan dengan sang mantan pacar dengan perasaan yang baik. Namun, berjalannya waktu, dia telah menyakiti sang mantan kekasih. Atas perilakunya tersebut, Kim Seon Ho pun berkeinginan untuk meminta maaf secara langsung.

    KIM SEON HOKim Seon Ho dalam drama "Start Up". (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

     

    Kini, setelah meminta maaf karena skandal yang melibatkannya, banyak penggemar yang penasaran bagaimana nasib karier Kim Seon Ho. Padahal saat ini, bisa dibilang karier Kim Seon Ho sedang berada di atas, dengan drama terakhirnya yang baru saja berakhir, sukses mendapatkan perhatian dari masyarakat luas.

    Bagaimana nasib Kim Seon Ho kini?

    Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, Kim Seon Ho akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai anggota tetap acara hiburan 2 Days and 1 Night.

    Tim produksi kabarnya akan mengadakan pertemuan, untuk mengonfirmasi kepergian Kim Seon Ho dari acara mereka. Kim Seon Ho sendiri kabarnya telah mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari program tersebut.

    Kabar pengunduran diri Kim Seon Ho kabarnya juga telah disampaikan pada para member tetap lainnya yaitu Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, Kim Jong Min, dan Ravi. Namun, KBS maupun tim produksi acara tersebut belum mengonfirmasi laporan tersebut.

    Sementara itu, beberapa brand yang dibintangi oleh Kim Seon Ho telah melakukan perubahan terhadap iklan mereka. Empat brand diketahui telah menghapus foto iklan yang menampilkan Kim Seon Ho dari seluruh media sosial mereka yaitu Domino’s Pizza Korea,  Canon Korea, Food Bucket, dan produk kecantikan La Roche-Posay.

    Sedangkan tiga film baru yang juga akan dibintangi oleh Kim Seon Ho yaitu Sad Tropical, Dog Days, dan 2 O’Clock Date yang dibintanginya bersama Yoona SNSD hingga saat ini masih menunggu kepastian dari agensi.

    Namun, berdasarkan laporan dari salah satu media Korea, tim produksi film Sad Tropical sempat merasa kesulitan untuk mencari pengganti Kim Seon Ho, karena syuting film tersebut dijadwalkan pada November mendatang.

    Sedangkan untuk film Dog Days yang akan mulai syuting Desember 2021, kini tim produksi dikabarkan tengah mencari pengganti Kim Seon Ho usai aktor tersebut merilis permintaan maaf secara resmi.

    Hal serupa juga terjadi untuk film 2 O'Clock Date yang rencananya akan dibintanginya bersama Yoona SNSD. Berdasarkan diskusi internal, film bergenre komedi romantis itu kabarnya tidak jadi bekerja sama dengan Kim Seon Ho.

    Editor Team

    COMMENT