Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2022

    Al Pacino Ingin Timothee Chalamet Perankan Dirinya di Prequel ‘Heat’

    Cocok nih sama-sama ganteng, beda generasi aja~

    Aktor senior Al Pacino (INSTAGRAM/alpacinofilmography)


    Kawula Muda, aktor legendaris Al Pacino memiliki satu aktor muda yang menurutnya bisa memerankan karakter dirinya dalam prequel film ‘Heat’. Siapa lagi kalau bukan Timothee Chalamet, nih!

    Timothee ChalametTimothee Chalamet. (GETTY IMAGES)

     

    Dalam sesi pertanyaan di Festival Film Tribeca, Al Pacino diberikan pertanyaan mengenai siapa yang bisa memerankan versi muda dari detektif Vincent Hanna dalam film yang dirilis pada 1995 itu. 

    “Timothee Chalamet! Dia aktor yang luar biasa. Penampilannya bagus.” kata Al Pacino dalam wawancaranya.

    Pada film pertama ‘Heat’, karakter detektif Vincent diceritakan sedang memburu kriminal bernama Neil McCauley yang diperankan Robert De Niro.  

    Sutradara Michael Mann sebelumnya mengatakan dirinya sudah lama berniat membuat cerita kelanjutan dari film ‘Heat’. Menurutnya begitu banyak sejarah dan latar belakang tentang peristiwa dalam kehidupan para tokoh dalam film ‘Heat’ yang tayang pada 1995 dan masa depan kehidupan mereka. 

    Namun, aktor Timothee Chalamet dikabarkan akan membintangi karakter Willy Wonka dalam prequel film ‘Charlie and The Chocolate Factory’. Prequel ini menceritakan petualangan dari novel Roald Dahl sebelum membuka sebuah pabrik cokelat dan film ini dijadwalkan rilis pada 17 Maret 2023.

    Editor Team

    COMMENT