Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2020

    Alami Cedera, Hwasa MAMAMOO Batal Tampil di KCON:TACT 2020

    Kawula Muda, Hwasa MAMAMOO alami cedera saat berlatih untuk mempersiapkan album terbarunya.

    Penyanyi Korea Selatan, Hwasa MAMAMOO. (INSTAGRAM/

    Alami cedera, Hwasa MAMAMOO dikabarkan tak dapat tampil mengisi acara KCON:TACT 2020. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, RBW Entertainment, pada Selasa (23/6/2020).

    Dalam rilisnya, pihak agensi menyatakan bahwa Hwasa mengalami cedera saat sedang berlatih koreografi untuk mini album solonya yang akan segera rilis.

    Saat itu, dia tiba-tiba saja merasakan sakit di bagian pinggang. Takut akan terjadi masalah serius, dia pun langsung memeriksakan diri ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih detail.

    Untung saja yang dialami Hwasa bukanlah cedera besar. Walaupun begitu, dokter yang memeriksa menyarankan Hwasa untuk istirahat total agar proses pemulihan dapat berlangsung lebih cepat.

    Ada kemungkinan cedera itu akan lebih buruk lagi jika Hwasa tetap beraktifitas seperti biasa, termasuk menjalani masa promosi album barunya. Karena itulah dia tidak akan berpartisipasi dalam acara KCON:TACT 2020, yaitu sebuah event online yang telah berlangsung sejak 20 Juni hingga 26 Juni 2020 

    MAMAMOO memang telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu artis yang memberikan penampilan pada acara tersebut. Hwasa dijadwalkan tampil pada 25 Juni 2020.

    Agensi RBW pun meminta pengertian dari para penggemar MAMAMOO yang merasa kecewa karena tidak dapat melihat penampilan dari artis idola mereka.

    Terkait dengan cedera yang dialaminya, menurut pihak agensi, semua aktivitas Hwasa di masa mendatang akan ditentukan oleh status pemulihannya.

    Sementara itu, Hwasa kini tengah disibukkan dengan berbagai macam persiapan comeback solonya dengan album bertajuk “Maria”. Rencananya, mini album milik Hwasa ini akan dirilis pada 29 Juni 2020. 

    Sebelumnya, pada hari yang sama, agensi ATEEZ juga mengumumkan bahwa salah satu anggota mereka, Seonghwa telah mengalami cedera, sehingga tidak dapat tampil dalam acara KCON:TACT 2020, dan hanya dapat tampil pada saat sesi meet and greet

    Editor Team

    COMMENT