Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 14 2022

    Alami Depresi dan Gangguan Kecemasan, Taemin SHINee Pindah Tugas di Wamil

    Kawula Muda, Taemin tetap jalani perawatan dan terapi selama wamil.

    Taemin, salah satu member boygroup SHINee. (INSTAGRAM/SHINEE)

    SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Taemin SHINee memberikan pernyataan mengejutkan tentang kondisi idol K-Pop tersebut saat menjalani wamil alias wajib militer.

    Pada 14 Januari 2022, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan publik saat menjalankan wajib militernya. Kepindahan Taemin dilakukan sejak Jumat (14/01/2022).

    Menurut pihak agensi, kepindahan itu disebabkan karena Taemin mengalami gejala depresi dan gangguan kecemasan selama menjalani wamil.

    “Karena gejalanya baru-baru ini memburuk, pihak militer memutuskan bahwa tidak mungkin baginya untuk melanjutkan tugas militer dan perawatan pada waktu yang bersamaan. Oleh karena itu, Taemin berencana memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik,” tulis pihak agensi.

    Selama menjalani masa wamil, Taemin telah menerima perawatan dan terapi lanjutan karena gangguan kecemasan dan gejala depresi yang ia alami sejak sebelum berangkat wajib militer.

    Di akhir pernyataannya, SM Entertainment meminta maaf karena telah membuat para penggemar merasa khawatir akibat kabar yang mendadak ini dan akan lebih fokus dalam memulihkan kondisi Taemin.

    “Kami mohon maaf karena membuat kalian khawatir akibat berita mendadak ini, dan kami akan melanjutkan fokus pada perawatan Taemin di masa depan dan melakukan yang terbaik untuk memastikan dia bisa mendapatkan situasi yang stabil,” lanjut mereka.

    Taemin mengumumkan bahwa dirinya berencana menjalankan wamil melalui siaran langsung pada April 2021 dan resmi memulai wajib militer pada 31 Mei 2021. Taemin sempat menjalani pelatihan dasar militer dan bergabung sebagai anggota band militer.


    Editor Team

    COMMENT