Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2021

    Alasan Jason Derulo Lebih Suka TikTok Ketimbang Twitter atau Instagram

    Kawula Muda, kalau kalian suka yang mana?

    Pelantun "Savage Love", Jason Derulo. (INSTAGRAM/JASON DERULO)

    Jason Derulo telah mendulang sukses besar di dunia musik berkat platform TikTok. Ia bahkan menempatkan TikTok sebagai platform favoritnya ketimbang platform media sosial lain seperti Twitter dan Instagram.

    Kenapa demikian?

    Pelantun Savage Love itu mengaku bahwa sebelumnya ia tidak pandai bermain media sosial, dan butuh beberapa waktu untuk menemukan platform media sosial yang tepat untuknya.

    “Aku tidak pernah pandai bermedia sosial. Itu sulit bagiku. Belum pernah ada aplikasi (media sosial) yang cocok untukku. Aku merasa bahwa aplikasi-aplikasi itu dibuat untuk semua orang kecuali diriku,” ujar penyanyi berusia 31 tahun itu.

    Dia kemudian menjelaskan bagaimana ketidakcocokannya saat menggunakan media sosial seperti Twitter dan Instagram, sebelum akhirnya menemukan TikTok sebagai platform terbaik untuknya.

    “Dengan Twitter, aku bukan tipe orang yang suka mengungkapkan perasaan atau mengatakan apa yang terjadi di kehidupan sehari-hariku. Instagram itu lebih semacam mengambil foto narsis untuk menunjukkan diri dan versi terbaik kita, dan aku sebenarnya bukan tipe orang yang suka pamer,” kata Jason Derulo.

    "Sedangkan TikTok adalah tentang bagaimana kita menikmati sesuatu, bersenang-senang, dan menjadi kreatif. Aku banyak bersenang-senang ketika melakukannya dan berhasil, karena itu sangat cocok untukku," kata penyanyi asal Amerika itu.

    HIngga saat ini, Jason Derulo telah memiliki lebih dari 40 juta follower di TikTok. Setelah merasakan keberhasilannya menggunakan TikTok, dia menganggap bahwa TikTok kini telah mengambil alih dunia.

    Jason sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya telah menghasilkan lebih dari 50.000 poundsterling atau lebih dari Rp 960 juta untuk satu kali unggahan di TikTok.

    Menurut dia, itu bisa menjadi cara cepat untuk mencari penghasilan bagi para artis yang pendapatannya menurun akibat pandemi virus corona akhir-akhir ini.

     “Banyak orang yang telah berhasil (melalui TikTok) dan itu keren. Aku bertemu berbagai macam orang dan berbagai macam kreator dari musisi hingga penari. Menurutku ini adalah hal yang sangat menarik. TikTok menjadi fenomena besar dan telah mengambil alih dunia dalam waktu yang sangat singkat,” kata Jason kepada Metro Guilty Pleasure

    Editor Team

    COMMENT