Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 06 2021

    Album “Day By Day” RIlis, Mocca Gelar Konser Virtual SOCA In Depth

    Kawula Muda, yang sudah kangen nonton konser Mocca, jangan sampai ketinggalan ya.

    Grup band Indonesia, Mocca. (INSTAGRAM/MOCCA)

    Band Mocca mengumumkan akan segera menggelar konser virtual mereka bulan ini, sebagai perayaan sekaligus showcase album terbaru mereka “Day By Day” yang dirilis pada November 2020.

    Band indie asal bandung tersebut menggandeng SOCA, sebuah perusahaan startup yang bergerak di bidang live event dan digital art untuk acara ini.

    Konser bertajuk SOCA In Depth With Mocca itu rencananya akan digelar selama empat hari berturut-turut, mulai 7 sampai 10 Januari 2021.

    Mengusung konsep visualisasi ala film pendek dalam bentuk web series, penonton akan diajak masuk ke dalam suasana konser yang intim dan immresive. Videografi untuk acara tersebut juga akan mengggunakan sentuhan teknologi 360-shot.

    Selama agenda virtual nanti, Mocca akan membawakan lagu-lagu dari album “Day By Day”. Album tersebut dirilis pada 1 November 2020, tepat pada hari jadi Mocca yang ke-21.

    Konten yang disajikan dalam acara tersebut terbagi menjadi 4 episode yang diawali dengan pengalaman penonton yang akan diundang ke markas Mocca. Setelah itu, penonton akan diajak untuk menelusuri perjalanan karier Mocca sejak pertama kali band tersebut terbentuk hingga merilis album terbaru mereka.

    “Semua yang menyaksikan akan merasakan sensasi yang berbeda dari konser-konser Mocca sebelumnya. Semoga bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan untuk semua Mocca Friends,” kata sang voklais, Arina Ephipania, dalam keterangan pers pada Senin (04/01/2021).

    Tiket konser SOCA In Depth With Mocca bisa didapatkan melalui situs resmi SOCA di www.soca-tv.com dengan harga termurah mulai dari Rp 15.000.

    Editor Team

    COMMENT