Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2021

    Album Zara Larsson “So Good” Dapat Sertifikasi Platinum dari RIAA

    Kawula Muda, kasih selamat yuk buat Zara Larsson.

    Penyanyi Swedia, Zara Larsson. (INSTAGRAM/ZARA LARSSON)

    Zara Larsson baru saja membagikan kabar gembira kepada para penggemarnya. Bintang pop asal Swedia itu mengumumkan bahwa album studio keduanya, “So Good”, telah mendapat sertifikasi platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA). Ini artinya, album tersebut telah terjual sebanyak satu juta unit di wilayah Amerika Serikat.

    “Album ‘So Good’-ku telah tersertifikasi platinum di AS!!! Terima kasih telah mendengarkannya,” tulis Zara saat mengumumkan informasi tersebut melalui media sosialnya pada Minggu (10/01/2021).

    Sebelumnya, album ini telah menerima sertiffikasi gold dari RIAA pada 5 Juni 2017. Sertifikasi gold RIAA menunjukkan bahwa album ini telah terjual sebanyak 500.000 unit di Amerika Serikat.

    “So Good” merupakan album pertama Zara Larsson yang dirilis secara global. Awalnya, album tersebut akan dirilis pada Mei 2016, namun kemudian diundur menjadi Januari 2017. Album ini dirilis selang 3 tahun sejak perilisan album debutnya, “1”, pada 2014.

    Terdapat total 15 lagu dalam album “So Good” versi standar, di mana 3 di antaranya juga telah lebih dulu mendapatkan sertifikasi platinum dari RIAA.

    Tiga lagu tersebut adalah Lush Life, Ain’t My Fault, dan Never Forget You (hasil kolaborasi bersama musisi asal Inggris bernama MNEK).

    Mengikuti album “So Good”, Zara Larsson akan segera merilis album studio ketiganya bertajuk “Poster Girl” yang rencananya akan dirilis pada 5 Maret 2021. Jadwal perilisan album tersebut baru diumumkan pada Sabtu (09/01/2021).

    Bersamaan dengan pengumuman album terbarunya, penyanyi kelahiran 1997 ini juga merilis lagu Talk About Love yang merupakan hasil kolaborasinya bersama rapper asal Amerika, Young Thug. Single ini akan menjadi salah satu bagian dari album terbarunya.

    Editor Team

    COMMENT