Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2020

    Alicia Keys dan Swizz Beatz Rayakan Pernikahan Ke-10!

    Kawula Muda, Alicia Keys berhasil melewati satu dekade pernikahan bersama Swizz Beatz.

    Pelantun Girl on Fire, Alicia Keys. (INSTAGRAM/ALICIA KEYS)

    Satu dekade sudah Alicia Keys dan Swizz Beatz membina rumah tangga. Untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-10, pasangan selebritas itu mengunggah foto kemesraan mereka di akun Instagram.

    Alicia membagikan foto bersama sang suami saat keduanya saling berhadapan, dan dia tak malu-malu menyebut Beatz sebagai cinta dan mimpinya yang menjadi nyata.




    “Cintaku, kamu adalah mimpiku yang menjadi nyata,” tulis Alicia dalam akun @aliciakeys, Minggu (2/8/2020).

    “Kamu selalu membuatku tersenyum. Kamu membuat aku tertawa dan berpikir dan tumbuh dan bermimpi dan meraih dan menjangkau dan aku kagum dengan cinta kita! 10 joiiiwwnnntttttttzzzzzzz,” tulis pelantun If I Ain’t Got You tersebut.

    Swizz Beatz tak mau ketinggalan. Musisi sekaligus produser musik itu juga membagikan beberapa foto kemesraan mereka berdua di akun @therealswizzz dengan diberi label 10 tahun di tiap foto.



    “Wow, satu dekade penuh cinta dan kehidupan,” tulis Swizz. “Tidak pernah saling memaki satu sama lain dalam 10 tahun, wow. Terima kasih untuk segalanya cintaku, kamu adalah segalanya cintaku.”

    Alicia Keys menikah dengan Beatz ketika berusia 29 tahun pada 31 Juli 2010 di Corsica. Keduanya sudah saling mengenal sejak remaja.

    Mereka diperkenalkan oleh seorang teman, saat Alicia berusia 14 tahun dan Swizz 16 tahun. Saat itu, Alicia tidak tertarik dengan Swizz, yang memiliki nama asli Kasseem Dean.

    Berada dalam lingkaran yang sama di industri musik, keduanya bekerja secara profesional, sebelum akhirnya bekerja sama dalam sebuah proyek.

    Berawal dari itu, jalinan mereka berubah menjadi hubungan kekasih, setelah Swizz berpisah dari mantan istrinya, penyanyi Mashonda Tifrere, pada 2008.

    Mereka kemudian melangsungkan pernikahan tak lama setelah Swizz melamar Alicia Keys secara romantis di Hawaii. Kini mereka sudah dikarunia dua orang anak, Egypt Daoud Dean dan Genesis Ali Dean.

    “Saya berharap 100 tahun lebih lagi untuk kita, inshaallah. Selamat ulang tahun ke-10 Ratu Dean. #10yrsDean,” tutup Swizz Beatz.

    Editor Team

    COMMENT