Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 14 2022

    Amber Heard: Saya Tidak Salahkan Para Juri

    :)

    Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp di Pengadilan Fairfax County Circuit (Jim Lo Scalzo/Pool via REUTERS)


    Dalam wawancaranya bersama NBC pada Senin (13/06/2022) lalu, Amber Heard mengatakan tidak menyalahkan para juri karena memenangkan Johnny Depp.

    “Saya sesungguhnya paham. Dia (Depp) merupakan karakter yang dicintai dan orang-orang merasa mereka mengenalnya. Dia (Depp) aktor yang fantastis,” tutur Heard dalam wawancara tersebut seperti dikutip dari CNN pada Selasa (14/06/2022). 

    AMBER HEARDAmber Heard, aktris Amerika. (TWITTER/AMBER HEARD)

     

    Karena itu, ia mengaku tidak menyalahkan para juri karena ‘berpihak’ pada Johnny Depp dalam persidangan mereka terkait pencemaran nama baik. 

    Selain itu, Heard juga mengaku tidak terkejut ketika masyarakat mayoritas membela mantan suaminya tersebut. Bahkan, ketika mereka ‘bersaksi’ untuk Johnny. 

    “Saya tahu berapa banyak orang yang akan keluar dan mengatakan apa pun untuknya. Itu adalah kekuatannya,” tambah Amber.

    “Itu sebabnya saya menulis opini. Saya berbicara tentang fenomena tersebut. Berapa banyak orang yang akan mendukungnya dan akan jatuh ke dalam kekuasaannya.”

    Sementara itu, persidangan Amber Heard dengan Johnny Depp baru saja berakhir beberapa waktu lalu. 

    Dikarenakan para juri menilai Amber Heard bersalah pada ketiga gugatan Johnny, ia pun harus membayar denda sebesar 15 juta dolar AS. Namun, sesuai dengan regulasi batas atas ganti rugi yang berlaku sesuai hukum Virginia, denda tersebut dikurangi menjadi 10,35 dolar AS. 

    Sementara itu, terkait gugatan balik Amber Heard, para juri menilai Johnny Depp bersalah atas salah satu gugatan. Karena itu, ia juga harus membayar ganti rugi sebesar 2 juta dolar AS kepada mantan istrinya tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT