Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2022

    America Chavez Disebut Pegang Peranan Besar di Multiverse Saga

    Karena memiliki kekuatan yang sangat besar dan berkaitan dengan Multiverse, Kawula Muda!

    Xochitl Gomez perankan karakter America Chaves di MCU (INSTAGRAM/XOCHITL GOMEZ)


    Xochitl Gomez, aktris pemeran karakter America Chavez, mengatakan America akan memiliki peranan yang besar di Multiverse Saga.

    Sebelumnya, bos Marvel Kevin Feige telah mengumumkan bahwa Fase 4, 5, 6 disebut dengan Multiverse Saga.

    America ChavezXochitl Gomez perankan karakter America Chaves di MCU (TWITTER/MARVEL)

     

    “Saya benar-benar tidak bisa mengabaikan fakta bahwa kekuatannya (America Chavez) berjalan-jalan lintas semesta dan bagian selanjutnya dari MCU yang benar-benar Multiverse Saga," kata Gomez seperti diberikan Insider Rabu (27/07/2022).

    Hal itu mengingat kekuatan America yang besar, yakni mampu membuka portal ke dimensi lain. Kekuatan tersebut tentu memiliki keuntungan yang besar pada saga tersebut. 

    Secara khusus, Gomez mengatakan bahwa 'Avengers: The Kang Dynasty' dapat menjadi kesempatan bagi America untuk menyalurkan kekuatannya.

    “Saya harap, America bisa terlibat dalam proyek Kang. Saya rasa itu akan sangat hebat dan menyenangkan. Saya akan bersenang-senang," tuturnya.

    Walau begitu, Gomez mengakui bahwa America masih harus belajar banyak hal, termasuk menguasai kekuatannya yang sangat besar.

    “Menurutku America - dia perlu mempelajari lagi tentang struktur dan kedisiplinan. Ada banyak hal yang bisa dibongkar dari kisahnya," kata Gomez.

    "Tentu saja dengan kekuatannya, dia perlu belajar banyak tentang itu, tentang dirinya, dan juga tentang ibunya," tambahnya.

    Sementara itu, America Chavez merupakan karakter yang pertama kali muncul dalam film 'Dr Strange: Multiverse of Madness'. Ia diceritakan sebagai gadis berkekuatan misterius dari Utopian Paralel. 

    Kekuatannya meliputi dapat membuka portal untuk berpindah dimensi, memberikan pukulan berdentum, hingga daya tahan yang luar biasa. 

    Pada Multiverse of Madness, ia diceritakan tengah kabur dari Scarlet Witch yang ingin mengambil kekuatannya. America pun bertemu dengan banyak versi Dr Strange dari berbagai multiverse.

    Editor Team

    COMMENT