Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2022

    American Horror Story Kembali untuk Musim 11!

    Kira-kira kali ini bakal adaptasi cerita apa ya, Kawula Muda?

    Ilustrasi horror (UNSPLASH/STEFANO POLLIO)


    'American Horror Story' dikonfirmasi akan kembali pada musim gugur tahun ini. Adapun hal tersebut dipastikan oleh Presiden FX, John Landgraf, di acara Asosiasi Kritikus Televisi pada Selasa (02/08/2022) lalu. 

    Sayangnya, Landgraf tidak mengungkapkan secara spesifik tentang serial tersebut ke depannya. Karena itu, belum ada informasi lebih lanjut terkait judul, tema, pemeran, hingga cerita yang diangkat oleh pencipta Ryan Murphy dalam waktu dekat.

    via GIPHY

    Bentuk musim 11 sepertinya akan mengikuti bentuk dua bagian yang sebelumnya diadaptasi oleh 'American Horror Story' 2021. Bentuk tersebut memang memungkinkan dua cerita di satu musim serial tersebut.

    Pada bagian satu, musim sepuluh yang berjudul Red Tide, menampilkan kembalinya AHS staple Sarah Paulson, yang sebelumnya terakhir terlihat di 'American Horror Story: Apocalypse' (2018). 

    Kemudian, bagian dua musim 10 yang berjudul 'Death Valley' menceritakan tentang cerita lainnya. Kali ini, Sarah Paulson memerankan karakter Mamie Eisenhower.

    Lantas, apakah Sarah Paulson akan kembali ke musim terbaru antologi horor tersebut? Sayangnya, kemungkinannya kecil untuk kembali, Kawula Muda!

    "Bukannya saya tidak terbuka untuk itu. Saya selalu terbuka untuk itu, tetapi saya merasa telah melakukannya untuk waktu yang lama, dan orang-orang mungkin mulai muak denganku di dunia itu. Biarkan orang lain berteriak dan berlari dan menangis sebentar. Orang lain juga bisa melakukannya!" Tutur Paulson kepada Variety seperti dikutip Prambors pada Kamis (04/08/2022)

    Lebih lanjut, Paulson mengatakan bahwa faktor umur juga menjadi alasannya untuk beristirahat. "Juga, sistem saraf saya. Ada saat ketika saya masih muda ketika saya seperti, 'Saya bisa melakukan ini sepanjang malam. Saya menyukainya!' Sekarang saya seperti, 'Ibu saya lelah!'"

    Editor Team

    COMMENT