Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 14 2022

    "Among Us" Dikabarkan Akan Rilis Manga di Februari

    Kawula Muda, siapa yang dulu suka mabar "Among Us" tiap malam?

    Ilustrasi game "Among Us". (howtogeek)

    Setelah berhasil menjadi game yang sangat populer di tengah pandemi Covid-19, Among Us dikabarkan akan merilis manga pada 4 Februari 2022.

    Adaptasi tersebut digarap oleh salah satu majalah di Jepang yaitu Bessatsu Corocoro. Majalah itu dirilis setiap bulan dan sangat digemari oleh anak-anak karena konten yang ringan dan mudah dipahami.

    Dikabarkan manga Among Us akan hadir dalam one shot, bukan series. Tidak hanya Among Us, Bessatsu Corocoro juga pernah mengadaptasi sejumlah game populer menjadi manga seperti Mario, Sonic the Hedgehoc, dan masih banyak lagi.

    Among Us adalah permainan yang sempat viral pada 2020 lalu. Game tersebut dirilis Innersloth pada 2018 dengan misi untuk mengajarkan pemainnya agar selalu waspada terhadap orang sekitar.

    Among Us naik daun setelah 2 tahun rilis. Dicatat bahwa peningkatan unduhannya hingga 661 persen atau setara dengan 18,4 juta unduhan per Agustus 2020 saja. Unduhan yang dilakukan melalui smartphone pun sudah mencapai angka 86,8 juta kali pada periode Agustus-September 2020.

    Among Us 2Among Us akan rilis manga nya di bulan februari. (aminoapps)

     

    Pada awalnya, Among Us hanya tersedia untuk PC dan mobile. Namun karena kesuksesan yang mereka dapatkan, game tersebut telah hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Switch, bahkan VR. 

    Awal mula kesuksesan game Among Us diduga karena banyak YouTuber atau streamer platform lainnya yang membantu mempopulerkan game tersebut di kanal mereka masing-masing.

    Banyak yang menganggap bahwa Among Us mengingatkan mereka dengan game Fall Guys: Ultimate Knockout, yang sempat ramai juga dimainkan oleh orang-orang saat pandemi awal melanda.

    Editor Team

    COMMENT