Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 05 2021

    Among Us Menjadi Permainan yang Banyak Ditiru

    Kawula Muda, lo pilih tetap main Among Us atau tiruannya?

    Ilustrasi Among Us (InnerSloth)

    Among Us menjadi permainan yang laris pada 2020. Predikat ini diperkuat dengan prestasi sebagai permainan video multiplayer terbaik versi Game Awards 2020.

    Maka, tak aneh jika akhirnya Among Us menjadi permainan video yang banyak ditiru. Among Us disukai karena kesederhanaannya, baik motorik maupun struktur permainannya.

    Oleh karena itu, meniru permainan video ini sangat mudah. Konsep dari Among Us yang mirip dengan Werewolf membuat aksi plagiarisme ini mudah terjadi.

    Salah satu contoh yang diberikan oleh Tech Gaming Report adalah permainan asal Tiongkok yang bernama Killer: Infected One of Us. 

    Permainan yang dapat dipesan melalui laman Steam ini menyajikan Among Us dalam bentuk 3D. Tiruan ini dapat dimainkan di komputer.

    AMONG USSatu tim dalam Among Us. (INSTAGRAM/AMONGUSINTEL)

     

    Untuk tiruan yang dirilis di App Store, terdapat Kill Us. Permainan video ini dimainkan secara daring dengan tiga sampai sepuluh pemain.

    Seperti layaknya Among Us, permainan ini mengajak pemain untuk memperbaiki kapal ulang-aling sambil mencari pembunuh di antara mereka.

    Namun, Among Us juga dikabarkan tengah mengembangkan permainan videonya agar bug berkurang dan dapat memberikan pengalaman yang lebih bagi pengguna.

    Pada 2021, Innersloth dikabarkan tengah menambah peta baru untuk permainan Among Us.

    Selain memenangi prestasi permainan multiplayer terbaik, Among Us juga diberi predikat sebagai permainan video mobile terbaik.

    Editor Team

    COMMENT