Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2022

    Amy Schumer, Regina Hall & Wanda Sykes Dikabarkan Bakal Jadi Pembawa Acara Oscar 2022

    Kawula Muda, ajang Oscar sejak 2019 telah digelar tanpa ada pembawa acara utama.

    Amy Schumer, Regina Hall, dan Wanda Sykes dikabarkan jadi pembawa acara Academy Awards 2022. (TWITTER)

    Perhelatan besar Academy Awards 2022 akan kembali digelar pada Maret mendatang. Tahun ini, sejumlah nama selebritas sempat dikabarkan akan terpilih menjadi pembawa acaranya.

    Berdasarkan kabar terbaru yang dilaporkan oleh Variety, komika Amy Schumer, Regina Hall, dan Wanda Sykes bakal didaulat untuk menjadi pembawa acara penghargaan Piala Oscar tersebut.

    Mengutip Variety, produser acara Will Packer telah mengadakan pertemuan selama berminggu-minggu untuk menemukan ‘resep’ yang tepat untuk malam terbesar di Hollywood itu.

    Amy Schumer telah menerima 12 nominasi Primetime Emmy Award dan berhasil memenangi penghargaan pada 2015 berkat seri Comedy Central-nya yang terkenal Inside Amy Schumer. Tahun lalu, ia berperan dalam The Humans A24 yang merupakan adaptasi dari drama Stephen Karam, di mana dia juga menjadi sutradaranya. Di 2022, Amy juga akan membintangi serial Hulu 10 Life & Beth.

    Sedangkan Regina Hall telah muncul di berbagai film seperti Scary Movie, The Best Man, Little, The Hate U Give, dan Girls Trip. Regina Hall juga telah menerima pujian kritis selama beberapa tahun terakhir berkat aktingnya di sejumlah film seperti Support the Girls (2018).

    Sementara Wanda Sykes adalah bintang, pencipta, dan penulis untuk The Upshaws yang tayang di Netflix. Ia juga telah membintangi sejumlah serial televisi antara lain The New Adventures of Old Christine, Curb Your Enthusiasm, dan Black-ish. Sykes juga muncul di film Down to Earth, Rio, dan Bad Moms. Dia memiliki 14 nominasi Emmy dan satu kemenangan. 

    Saat ini, segala yang terkait dengan detail acara sedang diselesaikan dan pengumuman resmi bakal disampaikan melalui program Good Morning Amerika di ABC. Stasiun televisi yang dimiliki oleh Disney Co tersebut nantinya akan menayangkan upacara pemberian piala Oscar.

    Sejak 2019 hingga 2021, salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di industri film ini digelar tanpa ada pembawa acara. Piala Oscar diberikan oleh para presenter yang berasal dari kalangan selebritas, tetapi acara ini tidak memiliki pembawa acara utama.

    Sementara itu,peringkat rating untuk penayangan acara tersebut terus menerus terus selama beberapa tahun terakhir. Bahkan pada tahun lalu, peringkat rating siaran Academy Awards menjadi yang terendah karena hanya mencapai angka 10,4 juta orang di Amerika Serikat.

    Sebelum Amy Schumer, Regina Hall, dan Wanda Sykes, Pete Davidson juga sempat dikabarkan tengah diincar oleh pihak penyelenggara Oscar untuk menjadi pembawa acara.

    Menurut laporan dari Aceshowbiz pada Januari lalu, saat itu pihak Pete Davidson tengah berbicara dengan produser Oscar.

    Nama Pete Davidson menjadi pertimbangan karena ia berhasil membawakan acara tahun baru yang disaksikan oleh 6,3 juta penonton. Saat itu, Pete memandu acara bersama dengan penyanyi Miley Cyrus.

    Selain Pete Davidson, Tom Holland juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pembawa acara ajang penghargaan yang telah digelar sejak 1959 itu.

    Academy Awards 2022 rencananya akan digelar pada 27 Maret 2022 di Dolby Theater, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

    Editor Team

    COMMENT