Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2022

    Ana de Armas Tampil Memesona Perankan Marilyn Monroe dalam Teaser ‘Blonde’

    Ini sih mirip banget, Kawula Muda

    Ana de Armas di teaser 'Blonde'. (YOUTUBE)


    Netflix baru saja rilis teaser perdana ‘Blonde’ dari film biografi Marilyn Monroe yang dibintangi Ana de Armas. 

    Cuplikan berdurasi satu menit itu sukses membuat publik terpukau akan kemiripan fisik anak dengan legenda Hollywood yang diperankannya.

    Dalam video yang berwarna hitam putih itu, menampilkan artis tersebut dengan rambut pirang pendek dan riasan glamor khas tahun 60-an. 

    Tak hanya itu, publik juga dijanjikan oleh akting berkualitas Ana lewat berbagai adegan.

    Misalnya dalam penutup trailer, ketika wajah sendu Ana langsung berubah menjadi ekspresi sensual dan senyum ikonis Marilyn Monroe. 


    Seperti yang diketahui, ‘Blonde’ merupakan adaptasi dari novel karya Joyce Carol Oates yang menceritakan perjalanan hidup Marilyn Monroe.

    Ditulis dan disutradarai oleh Andrew Dominik, film ini juga akan dibintangi oleh Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel, dan Evan Williams.

    Melalui wawancaranya, Ana de Armas mengatakan telah mempelajari ratusan foto, video, rekaman audio, film dan dokumentasi apa pun untuk memerankan ‘Blonde’

    “Setiap adegan terinspirasi oleh foto yang ada. Kami akan meneliti setiap detail di foto dan memperdebatkan apa yang terjadi di dalamnya,” jelasnya yang dikutip Vanity Fair.

    Aktris berusia 34 tahun itu menjelaskan, filmnya ini akan mengulik sisi manusiawi dari kehidupan legenda bernama asli Norma Jeane Baker.

    Dikenal sebagai simbol seks di masanya, Marilyn Monroe menjadi salah satu orang populer di dunia. Namun, ironisnya, tak banyak yang mengetahui kisah hidup sesungguhnya.

    ‘Blonde’ bisa mulai disaksikan di Netflix pada 23 September 2022.

    Editor Team

    COMMENT