Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2020

    Anak-anak Ben Affleck Makin Akrab dengan Ana de Armas

    Kawula Muda, Ana de Armas makin diterima di keluarga pacar barunya, Ben Affleck.

    Aktor Amerika Serikat, Ben Affleck. (INSTAGRAM/Ben Affleck)

    Aksi lucu dilakukan tiga anak Ben Affleck, Violet Anne (14), Seraphina Rose Elizabeth (11), dan Samuel Garner (8). Ketiganya menaruh sebuah papan iklan raksasa bergambar pacar sang ayah, Ana de Armas, di depan rumah mereka, Jumat (5/6/2020).

    Dalam foto tersebut, bintang The Knives Out itu tersenyum lebar sambil tiduran dan mengangkat kedua kakinya. Dengan baju warna putih dan celana hitam, gambar itu menghadapi ke jalan, tepat di depan kediaman mereka di Los Angeles.


    ANA DE ARMASPapan iklan raksasa bergambar Ana de Armas di depan rumah Ben Affleck. (INSTAGRAM)

     

    Dari laporan dailymail, sehari sebelum gambar itu terpajang di depan rumah mereka, de Armas tertangkap kamera sedang bercanda dengan kedua anak Affleck, Samuel dan Seraphine.


    ANA DE ARMASAna de Armas bersama anak-anak Ben Affleck. (INSTAGRAM)

     

    Samuel memeluk bintang berusia 32 tahun itu, sementara kakaknya berlari membawa poster raksasa sang bintang. Hubungan baik de Armas dengan anak-anak Ben juga terlihat saat dia tertangkap kamera belanja bersama Violet, anak tertua bintang Justice League itu.

    Ketiga anak dari hasil pernikahan dengan Jennifer Garner yang kandas pada 2015 itu saat ini tinggal bersama sang ayah. Selama karantina pandemi Covid-19, Ana juga tinggal bersama Ben.

    Menurut laporan Us Weekly, bintang Gone Girl itu ingin An bisa membangun hubungan lebih baik dengan anak-anaknya.

    “Dia ingin anak-anaknya menghabiskan waktu bersama mereka sehingga mereka dapat lebih mengenalnya,” kata narasumber Us Weekly.

    Bersama Matt Damon, Ben juga membawa ketiga anaknya beserta sang kekasih ke acara peringatan untuk mengenang Bronna Taylor di Los Angeles. Bronna Tayllor merupakan warga kulit hitam yang ditembak saat masuk ke rumahnya sendiri di Louisville, Kentucky, Maret 2020.

    Kedekatan Ana dengan keluarga Ben pertama kali diketahui pada 23 Mei 2020. Pasangan yang pernah beradu akting di film Deep Water pada 2019 itu berjalan santai bersama anak-anak sambil membawa peliharaan mereka, Elvis (anjing milik Ana) dan Birdie (anjing Jennifer Garner) di sekitar lingkungan rumah mereka di Brentwood, LA.

    Hubungan Ben dan Ana terkuak setelah Us Weekly mengungkap fakta bahwa keduanya terlihat liburan bersama di Kosta Rika dan Kuba pada awal Maret 2020. Usai liburan, keduanya langsung dikarantina di LA karena pandemi Covid-19.

    “Saya ingin memiliki hubungan yang memiliki arti mendalam dan tentu saja yang bisa membuat saya berkomitmen penuh,” ucap Ben dalam acara Good Morning America, Februari 2020.

    Editor Team

    COMMENT