Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2020

    Anak Kylie Jenner Lolos dari Godaan Makan Kue dengan Menggemaskan

    Kawula Muda, yuk tonton bagaimana Stormi bisa lolos dari uji kesabaran dengan menggemaskan.

    Kylie Jenner dan Stormi. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)

    Anak Kylie Jenner yang masih berusia 2 tahun kini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Bocah bernama Stormi tersebut berhasil melewati satu tantangan yang menguji kesabaran dengan sangat menggemaskan.

    Di berbagai media sosial, saat ini tengah beredar tantangan baru yang melibatkan anak-anak kecil dengan orangtua mereka. Tantangan tersebut diberi nama FruitSnackChallenge atau ada juga yang menyebutnya dengan Patience Challenge dan Candy Challenge.

    Anak-anak pada umumnya memang selalu suka snack atau makanan ringan. Dalam tantangan ini, mereka dihadapkan dengan pilihan yang sangat sulit. Di depan mereka, ada snack favorit yang sangat menggiurkan.

    Namun, anak-anak ini dilarang untuk menyentuh apalagi memakan snack tersebut, sampai orangtua mereka mengizinkan. Godaan terbesar muncul ketika mereka ditinggal sendiri.

    Meski sempat tergoda, Stormi punya cara yang sangat efektif untuk melewati tantangan ini. Dengan menggemaskan, anak Kylie dengan mantan kekasihnya, Travis Scott, tersebut menegur dirinya sendiri untuk bersabar.

    "Patience, patience," ujar Stormi mengingatkan dirinya untuk tidak menyantap M&M yang ada di depan mata.

    Stormi langsung melonjak kegirangan begitu ibunya muncul kembali. Dengan semangat dia mendekati mangkuk snack di depannya.



    Selebritas lain yang ikut ambil bagian dalam tantangan ini adalah Gabrielle Union. Salah satu juri Amrica's Got Talent tersebut "menggoda" Kaavia James Union Wade yang berusia 18 bulan dengan snack Bitsys.

    Belum lama ditinggal sang ibu, Kaavia sudah tak mampu bertahan. Dia mendekati mangkuk dan langsung melahap kue, tanpa merasa bersalah. Meskipun gagal, Kaavia tetap terlihat lucu dan menggemaskan.


    Bukan hanya kaum pesohor yang ikut tantangan ini. Banyak orang tua yang memberikan tantangan ini kepada anak mereka. Banyak yang berhasil, tak sedikit pula yang gagal.

    Seorang anak bahkan mengingatkan diri sendiri dengan mengatakan bahwa dia tidak boleh menyentuh atau makanan yang ada di depannya. Bahkan, ketika ibunya kembali, dia masih meminta izin lagi untuk memakannya. Saat sang ibu mengizinkan, ekspresi saat memakan snack di depannya sudah cukup untuk melukiskan betapa dia sangat bahagia.




    Tantangan sejenis ini pernah dilakukan pada 1970-an. Ketika itu ada penelitian berupa Marshmallow Test untuk melihat kontrol diri anak berusia di bawah lima tahun.



    Editor Team

    COMMENT