Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 08 2022

    Anderson .Paak Bakal Sutradarai Film Drama Komedi Berjudul “K-POPS!”

    Kawula Muda, film ini juga dibintangi oleh putra Anderson .Paak, lho!

    Anderson .Paak saat hadir di Met Gala 2022. (TWITTER/XXL MAGAZINE)

    Setelah menghebohkan netizen Indonesia dengan penampilannya di Met Gala 2022 yang dibilang mirip dengan Pak Tarno, Anderson .Paak dikabarkan bakal jadi sutradara.

    Kabar ini disampaikan oleh media company Stampede Ventures yang mengatakan bahwa salah satu anggota duo Silk Sonic itu akan mengembangkan sayapnya di bidang seni film dengan menyutradarai sebuah film komedi berjudul K-POPS!.

    Selain jadi sutradara, Anderson juga akan membintangi film tersebut bersama dengan sang putra yang masih berusia 8 tahun, Soul Rasheed.

    Dalam film tersebut, Anderson memerankan karakter seorang musisi yang sudah jarang tampil karena tidak ‘laku’ lagi. Sedangkan Soul Rasheed akan berperan sebagai seorang idol K-Pop, anak dari musisi tersebut.

    Musisi itu lalu terbang ke Korea Selatan untuk menulis lagu bagi idol K-Pop. Sesampainya di Korea, ia baru sadar bahwa ternyata anaknya yang sudah lama tidak ia jumpai telah menjadi seorang idol K-Pop, leader salah satu grup baru paling populer di Korea Selatan.

    Dari sini cerita berkembang, bagaimana ia mencoba memanfaatkan ketenaran putranya demi meningkatkan kariernya sendiri. Namun, akhirnya ia harus belajar bagaimana berperan sebagai seorang ayah.

    Proyek film ini menjadi yang pertama kalinya bagi Anderson dan sang putra. Baginya, film ini merupakan refleksi dari pengalamannya saat belajar tentang bagian dari dirinya bersama sang istri dan putranya.

    “Ibuku dari Korea tapi dia diadopsi jadi aku tidak pernah tahu apa-apa tentang warisan Korea-ku sampai aku bertemu istriku,” kata Anderson.

    Dalam sebuah wawancara, Anderson mengatakan bahwa ia merasa sangat bangga bisa dikasih kesempatan untuk mengembangkan diri sebagai seorang sutradara.

    “Saya tahu ini akan jadi sesuatu yang harus saya tulis dan sutradarai, dan Stampede Ventures mengambil kesempatan itu, dan ia percaya bahwa saya bisa melakukannya. Saya senang akan membawa ini ke layar lebar,” katanya.

    Tidak hanya sendiri, Anderson mengembangkan proyek film ini bersama dengan rapper Jon “Dumbfoundead” Park. Sementara untuk skenarionya, ia bekerja sama dengan Khaila Amazan yang pernah membuat A Cuban Girl’s Guide To Tea and Tomorrow.

    Walaupun hingga saat ini masih  belum diketahui jadwal rilis perdana dari film ini, namun K-POPS! rencananya akan mulai syuting pada akhir tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT

    roy muf

    Tue, 10 May 2022

    Waah menarik, nih1 Ga sabar buat liat trailernya! https://store.intranspublishing.com/2021/11/12/film-dan-komunikasi-ma-redi-panuju/