Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 04 2022

    Anderson .Paak Hadir di Met Gala 2022, Nama Pak Tarno Justru Jadi Trending Topic

    Kawula Muda, kalau menurut kalian mirip enggak sih penampilan mereka?

    Anderson .Paak saat hadir di Met Gala 2022. (TWITTER/XXL MAGAZINE)

    Sejumlah selebritas dunia tampak menghadiri gelaran Met Gala 2022 yang diselenggarakan pada Senin (02/05/2022) di The Metropolitan Museum of Arts, New York, Amerika Serikat. Dari deretan selebritas dunia yang hadir dalam acara tahunan tersebut penampilan musisi Anderson .Paak menjadi sorotan warganet +62.

    Salah satu anggota Silk Sonic itu bahkan membuat nama pesulap Tanah Air, Pak Tarno turut menjadi trending topic di Twitter karena penampilannya. Menurut netizen Indonesia, penampilan Anderson .Paak di Met Gala sangat mirip dengan Pak Tarno.

    Di Met Gala, Anderson tampil dengan kemeja berwarna biru muda yang dipadukan dasi hitam dan kemeja bermotif bunga-bunga cerah, serta celana kulit hitam berpotongan cutbrai. Anderson melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan wig model bob dengan poni pendek yang menutupi dahinya.

    Saat berjalan di karpet merah, Anderson .Paak bahkan tampil dengan ceria dengan melakukan aksi dance kocak dan pose-pose lucu.

    Karena penampilannya itulah sejumlah warganet Indonesia menyamakannya dengan sosok Pak Tarno. Di media sosial, foto Anderson .Paak saat hadir di Met Gala yang disandingkan dengan Pak Tarno banyak beredar luas.

    Bukan netizen Indonesia kalau tidak memberikan komentar-komentar lucu atas penampilan Anderson .Paak saat itu. Berikut petikan sejumlah warganet tentang penampilan Anderson .Paak di Met Gala.

    “Pak Tarno goes to #MetGala. Congrats pak!!”

    “Anderson paak? More like Anderson pak tarno”

    “Pak Tarno Hollywood version”

    “pak tarno keren juga udah nyampe met gala”

    “Pak Tarno the trendsetter”

     Nah, kalau menurut kalian bagaimana nih penampilan Anderson .Paak? Mirip enggak sama Pak Tarno?

    Editor Team

    COMMENT