Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2022

    Animasi 'The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim' Perkenalkan Pengisi Suara Terbaru

    Siapa pengisi suara favorit lo, Kawula Muda?

    Film Animasi The Lord of The Rings: The War of the Rohirrim (WARNER BROS. PICTURES)


    Tayang pada 2024, animasi 'The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim' kembali menambah daftar pengisi suara.

    Adapun rentetan aktor suara tersebut adalah Brian Cox, Gaia Wise, Miranda Otto, serta Luke Pasqualino. 

    Sebelumnya, rentetan nama yang telah diumumkan adalah Lorraine Ashbourne, Yazdan Qafouri, Benjamin Wainwright, dan Laurence Ubong Williams. 

    via GIPHY

    Aktris Miranda Otto akan kembali mengambil alih suara karakter Eowyn. Sebelumnya, ia juga menjadi aktris yang memerankan karakter tersebut dalam ketiga trilogi The Lord of the Rings. Selain itu, Otto juga menjadi narator dalam animasi 'The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim'. 

    Adapun adaptasi animasi tersebut akan berfokus pada Helm Hammerhand, Raja Rohan, yang merupakan salah satu karakter dalam novel karya J.R.R Tolkien tersebut. Suara karakter tersebut pun akan diisi oleh Brian Cox. 

    Sinopsis The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim

    Kali ini, latar menunjukkan 183 tahun sebelum kisah trilogi bermula. Adapun animasi tersebut akan digarap oleh sutradara anime asal Jepang, Kenji Kamiyama.

    Diceritakan, Raja Helm Hammerhead dan pasukannya harus menghadapi serangan mendadak yang dipimpin oleh Wulf (Luke Pasqualino). Wulf diketahui merupakan seorang penguasa yang cerdas dan kejam asal Dunlending. 

    Karenanya, serangan tersebut mengharuskan sang raja dan pasukannya untuk membentuk siasat pertahanan terakhir. Caranya yakni dengan membangun sebuah benteng kokoh di wilayah Hornburg dan kemudian dikenal sebagai Helm’s Deep pada trilogi The Lord of The Rings. 

    The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim akan tayang pada 12 April 2024 mendatang ya, Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT