Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 02 2021

    Anime Terminator Dikembangkan di Netflix

    Kawula Muda, project ini bakal apik banget!

    (sindonews.com)

    Setelah sukses dengan filmnya, kini Terminator akan merambah ke dunia animasi melalui serial anime yang dikembangkan oleh raksasa streaming platforms, Netflix.

    Serial anime Terminator akan ditulis oleh Mattson Tomlin yang sebelumnya telah menulis naskah The Batman dan mengerjakan berbagai skenario di berbagai film superhero milik Netflix. Selain menjadi penulis, Tomlin juga akan menjadi showrunner dan produser eksekutif dalam serial anime ini.

    “Saya merasa sangat terhormat karena Netflix dan Skydance memberikan kesempatan untuk mengembangkan Terminator melalui cara yang tidak biasa, berlawanan dengan ekspektasi dan berani,” ujar Tomlin dalam keterangan pers.

    Terminator merupakan film bergenre science fiction yang telah mendunia. Terminator telah memiliki enam sekuel selama bertahun-tahun. Film pertamanya berjudul The Terminator dirilis pada 1984, Terminator 2: Judgement Day (1991), Terminator 3: Rise of the Machines (2003), Terminator Salvation (2009), Terminator Genisys (2015), dan Terminator: Dark Fate (2019).

    Tidak hanya berbentuk film, Terminator juga telah diadapatasi untuk layar televisi. Pada 2008, Terminator: The Sarah Connor Chronicles tayang  perdana di Fox. Serial ini berlangsung selama dua tahun dan memiliki rating yang tinggi dan ulasan yang positif.

    Editor Team

    COMMENT