Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    Anjing Kesayangan Hilang, Paris Hilton Sewa Detektif dan Buat Sayembara Berhadiah Besar

    Hai Kawula Muda, semoga Diamond Baby lekas ditemukan ya.

    Paris HIlton kehilangan Diamond Baby, anjing kesayangannya. (INSTAGRAM/PARIS HILTON))


    Paris Hilton tengah bersedih hati. Lewat akun Instagram pribadinya, sosialita dan pengusaha itu mengabarkan telah kehilangan anjing kesayangannya bernama Diamond Baby pada Senin (19/9/2022).

    “Ini sangat sulit bagi saya untuk mem-posting karena saya kehilangan kata-kata. Diamond Baby @HiltonPets hilang sejak Rabu lalu,” tulis Paris Hilton.

    Paris Hilton juga mengungkapkan kalau saat kejadian, ia tengah pemotretan dan sibuk pindahan rumah.

    “(Saat itu) Saya berada di pemotretan dan kami pindah rumah dan salah satu penjaga pasti membiarkan pintu terbuka. Keluarga dan teman-teman saya telah membantu saya di seluruh lingkungan saya dan telah pergi dari pintu ke pintu (rumah tetangga), tetapi kami masih belum menemukannya,” tulisnya lagi sambil mengunggah serangkaian foto dan video bersama Diamond Baby.

    Sahabat Kim Kardashian itu menceritakan sejumlah upaya pencarian yang telah dilakukannya. Di antaranya dia telah menyewa seorang detektif hewan peliharaan, seorang pembisik anjing, dan seorang paranormal hewan peliharaan.

    Tak hanya itu, dia dan suaminya Carter Reum sedang mencari drone untuk menemukan anjing peliharaan tersebut secepatnya.

    Sedih dan sangat kehilangan

    Kehilangan Diamond Baby tampaknya membuat Hilton menjadi sangat sedih dan tertekan.

    Hilton juga menjelaskan awalnya dia takut untuk melibatkan publik karena orang bisa menjadi kejam. Tapi, ia memutuskan untuk melibatkan banyak pihak mengingat keselamatan Diamond Baby di atas segalanya.

    Di akhir pesannya Paris Hilton dengan mengatakan akan ada “hadiah besar" bagi yang bisa mengembalikan Diamond Baby.

    Paris Hilton memang sangat menyayangi Diamond Baby. Ia tidak ragu untuk membelikan barang-barang branded berharga mahal untuk anjing chihuahua miliknya itu.

    Salah satu barang bermerek dan berharga mahal itu adalah miniatur tas Hermes Micro Kelly Charm dilengkapi syal Hermes Twilly kecil seharga 5.500 dolar AS atau setara Rp 79 juta.

    Miniatur tas tersebut memang dibuat menyerupai tas Hermes aslinya. Ukuran diameternya hanya dua inci namun memiliki fungsi hingga detail yang sama persis dengan Hermes aslinya. Tas tersebut dibungkus dengan kotak jingga khusus Hermes versi mini.

    Hilton juga pernah membelikannya jaket nilon keluaran Louis Vuitton yang dibuat khusus untuk hewan peliharaan. Ia membelinya di Zampa Couturem brand pakaian yang khusus memodifikasi baju-baju keluaran brand terkenal menjadi versi mini.

    Duh, semoga Diamond Baby lekas ditemukan ya.

    Editor Team

    COMMENT