Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2021

    Anniversary ke-20, Manga “Bleach” Rilis Chapter Khusus Agustus Ini!

    Anime-nya bakal tayang lagi enggak yah?

    Serial manga "Bleach" (Shueisha Inc.)

    Setelah lima tahun sejak chapter terakhirnya dirilis, kini manga Bleach dikabarkan akan merilis sebuah chapter terbaru Agustus ini.

    Majalah Weekly Shonen Jump dikabarkan akan mengeluarkan chapter manga baru ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun Bleach yang ke-20 tahun. Dikabarkan, chapter ini akan dirilis pada Weekly Shonen Jump edisi #36/37.

    Proyek manga anniversary ini dibuat setebal 73 halaman dan masih akan diilustrasikan oleh Tite Kubo yang sedari dulu menggambarkan manga Bleach.

    Tidak banyak pembicaraan yang beredar mengenai jalan cerita untuk chapter khusus ini, begitu juga dengan karakter yang akan tampil. Terlepas dari itu, fans Bleach tetap menunggu dengan antusias mengenai comeback dari manga ini.

    Mengutip ComicBook.com, Bleach juga sempat dikabarkan berencana untuk kembali dalam serial anime-nya yang akan mengadopsi dari manga Thousand-Year Blood War. Namun, informasi ini masih minim semenjak dikabarkan tahun lalu.

    Sebelum mengerjakan proyek ini, Kubo juga dikabarkan mengerjakan ilustrasi sebuah manga dengan judul Burn the Witch. Dengan demikian, Kubo memang masih berkecimpung di dunia manga meskipun chapter terakhir dari Bleach berakhir pada 2016.

    Editor Team

    COMMENT