Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2021

    A$AP Rocky Gandeng Rihanna dan Morrissey untuk Album Baru “All Smiles”

    Kawula Muda, makin kompak ya pasangan ini.

    Pasangan Rihanna dan A$AP Rocky. (INTAGRAM/BADGALRIRI)

    Rapper asal Amerika Serikat, A$AP Rocky, mengonfirmasi bahwa kekasihnya, Rihanna, terlibat dalam penggarapan album terbarunya yang akan datang bertajuk “All Smiles”.

    Tak hanya Rihanna, Rocky juga menggandeng musisi legendaris asal Inggris sekaligus mantan vokalis band The Smith, Morrissey. Hal tersebut disampaikannya dalam wawancara bersama GQ baru-baru ini.

    Soal keterlibatan Rihanna, A$AP Rocky belum memastikan apakah penyanyi asal Barbados itu akan menyumbangkan vokalnya atau tidak. Yang jelas, Rihanna telah menjadi sumber inspirasi besar dan memberikan banyak ide untuk album barunya.

    "Menurutku, penting untuk memiliki seseorang yang dapat membangkitkan ide dan kreativitas,” kata Rocky soal keterlibatan Rihanna dalam album “All Smiles”.

    Rapper tersebut juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Rihanna telah banyak mempengaruhi “All Smiles”. Ia menyebut album tersebut sebagai "kisah cinta ghetto" yang "jauh lebih dewasa" dari karya sebelumnya.

    Sementara itu, Morrissey dilaporkan telah berkontribusi menulis, memproduksi, dan menyumbangkan vokal untuk album “All Smiles”.

    Rocky mengatakan bahwa ia dan penyanyi berusi 61 tahun itu bekerja sama dari jarak jauh. Dari kerja sama tersebut, Rocky menyadari bahwa ia telah menjadi penggemar berat Morrissey.

    "Apa pun hal yang kalian inginkan untuk dia lakukan, dia (akhirnya benar-benar) datang dan melakukannya," kata rapper 32 tahun itu tentang keterlibatan Morrissey untuk albumnya yang akan datang.

    A$AP Rocky menambahkan bahwa saat ini albumnya sedang dalam proses finishing touch. Rapper asal New York itu juga bercerita bahwa sebagian musik di album tersebut direkam tahun lalu, saat melakukan perjalanan lintas negara di Amerika Serikat, bersama Rihanna.

    Pasangan itu melakukan perjalanan dari Los Angeles ke New York, dan sempat singgah di Texas dan Memphis menggunakan bus.

    Bus yang mereka gunakan untuk perjalanan tersebut dilengkapi dengan set-up rekaman seluler, sehingga dapat digunakan untuk merekam musik sambil travelling.

    “Bisa mengemudi dan melakukan tur tanpa merasa bahwa itu sebenarnya adalah kewajiban pekerjaan atau perjanjian kerja, aku jadi merasakan pengalaman yang berbeda. Aku belum pernah mengalami hal semacam itu,” kata rapper 32 tahun tersebut.

    “All Smiles” merupakan album studio keempat A$AP Rocky, sekaligus tindak lanjut dari album 2018-nya, “Testing”. Selain Rihanna dan Morrisey, sebelumnya telah ada Juicy J yang dikabarkan akan muncul di album baru A$AP Rocky.

    Editor Team

    COMMENT