Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2020

    Apa Saja Kolaborasi dari Para Ratu Pop yang Layak Dinanti Agustus Ini?

    Kawula Muda, bulan ini ada banyak lagu keren yang muncul dari hasil kolaborasi ratu pop dunia. Asyik gak tuh?

    Poster kolaborasi Selena Gomez dan BLACKPINK. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

    Pengumuman akan dirilisnya single kolaborasi antara Selena Gomez dan BLACKPINK pada bulan ini tampaknya akan membuat persaingan antar ratu pop internasional semakin memanas.

    Bagaimana tidak, beberapa single kolaborasi dari ratu pop lain juga akan rilis dalam waktu bedekatan.

    Melalui akun media sosialnya, Selena Gomez telah mengkonfirmasi  bahwa single kolaborasinya dengan BLACKPINK akan dirilis pada 28 Agustus 2020. Sayangnya, belum diketahui apa judul lagu hasil kolaborasi keduanya.


    Pada hari yang sama, Jojo juga akan merilis remix salah satu lagunya dari album “Good to Know” yang berjudul Lonely Heart. Dalam versi remix ini, Jojo menggandeng Demi Lovato yang dianggap sangat cocok mewakili subyek pada lagu tersebut.

    Lonely Heart bercerita tentang bagaimana seharusnya seseorang cinta pada diri sendiri, dan menempatkan diri sendiri sebagai hal yang paling utama dalam sebuah hubungan.


    Dua Lipa juga akan segera mengeluarkan single kolaborasinya.

    Penyanyi asal Inggris itu menggandeng dua idolanya yaitu Missy Elliott dan Madonna dalam remix lagu Levitating oleh The Blessed Madonna (yang sebelumnya bernama The Black Madona) dan akan rilis pada Jumat (14/8/2020).

    Dua Lipa juga telah memberi bocoran melalui video teaser remix Levitating yang diunggah di akun Instagramnya pada 12 Agustus.

    Levitating merupakan salah satu lagu dari  album studio kedua milik Dua Lipa “Future Nostalgia”. Sebelumnya, lagu ini mendapat review  yang bagus dari para pengkritik musik, bahkan mendapat pujian dari segi produksinya.

    Melibatkan Missy Elliott dan Madonna tentu membuat lagu ini sangat layak untuk dinantikan.


    Editor Team

    COMMENT