Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 21 2020

    Apa Saja yang Akan Ada di American Music Awards 2020 dan Bagaimana Cara Menontonnya?

    Kawula Muda, pastikan kalian sudah ingat kapan event ini akan berlangsung ya.

    Logo American Music Awards. (THEAMAS.COM)

    American Music Awards (AMAs) 2020 akan digelar pada Minggu (22/11/2020) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB. Sejumlah artis penampil dan presenter penghargaan untuk acara ini pun telah diumumkan. 

    Aktris asal Amerika Serikat, Taraji P Henson, didapuk sebagai pemandu acara alias host utama. Namun, wanita berusia 50 tahun ini bukanlah satu-satunya bintang yang akan menghidupkan panggung AMA tahun ini, 

    Lebih dari 20 nama performer telah terkonfirmasi akan tampil, baik secara solo maupun kolaborasi. 

    Beberapa artis yang akan menampilkan kolaborasi adalah The Weeknd dan Kenny G, Jennifer Lopez dan Maluma, Doja Cat dan Bebe Rexha, serta Bad Bunny dan Jhay Cortez. 

    Selain itu akan ada penampilan artis grup/duo maupun solo, mulai dari boy grup asal Korea Selatan, BTS, hingga musisi-musisi besar lainnya yaitu Justin Bieber, Shawn Mendes, Dua Lipa, Katy Perry, Billie EIlish, Lewis Capaldi, Megan Thee Stallion, Dan + Shay, Lil Baby, Nelly, Machine Gun Kelly, dan Bell Biv DeVoe. 

    Beberapa selebritas Hollywood juga akan ikut tampil sebagai presenter penghargaan, salah satunya pemenang Grammy Award, Ciara. Bintang reality show The Bachelor, Tayshia Adam, juga akan hadir sebagai presenter bersama dengan Anthony Anderson, Christian Serratos, David Dobrik, Kristin Cavallari, Laverne Cox, Cara Delevingne, Derek Hough, dan Paris Hilton.

    The Weeknd dan Roddy Ricch menjadi nomine teratas tahun ini dengan masing-masing masuk 8 nominasi. Keduanya juga sama-sama dinominasikan pada kategori Artist of The Year.

    Megan Thee Stallion menempati urutan kedua sebagai nomine terbanyak tahun ini dengan 5 nominasi, disusul oleh Taylor Swift, Lady Gaga, Justin Bieber, Doja Cat, Bad Bunny, dan DaBaby yang masing-masing mendapatkan 4 nominasi.

    Para nomine AMAs 2020 ditentukan berdasarkan data dari tangga lagu Billboard termasuk data streaming, penjualan album dan lagu digital, airplay di radio, hingga aktivitas di media sosial selama periode 27 September 2019 hingga 24 September 2020. Para pemenang ditentukan berdasarkan hasil voting dari penggemar

    American Music Awards 2020 akan digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Ajang penghargaan musik tahunan itu akan disiarkan langung melalui stasiun televisi ABC pada Minggu (22/11/2020) mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB. 

    Acara ini juga dapat disaksikan melalui layanan TV streaming di Hulu, AT&T TV Now, dan Youtube TV.

    Editor Team

    COMMENT