Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2020

    Apa Saja yang Bakal Ada di Konser Virtual Sam Smith “Love Goes at Abbey Road Studios”?

    Kawula Muda, penggemar Sam Smith gak boleh melewatkan kesempatan nonton konser ini ya.

    Penyanyi Inggris, Sam Smith. (INSTAGRAM/SAM SMITH)

    Beberapa hari lagi, Sam Smith akan menggelar konser live streaming, bertepatan dengan perilisan album studio ketiganya yang berjudul “Love Goes”.

    Konser bertajuk Love Goes at Abbey Road Studios tersebut akan ditayangkan langsung dari Abbey Road Studios yang terletak di London, Inggris, pada Jumat (30/10/2020) pukul 20.00 GMT.

    Melalui akun media sosialnya, pemenang Grammy Awards itu juga telah membagikan sejumlah bocoran terkait konser virtualnya.

    Pada Kamis (29/10/2020) dini hari, Sam Smith mengunggah video saat dirinya sedang melakukan gladi bersih di Abbey Road Studios. Dalam sesi itu, ia menyanyikan lagu hits 2017-nya Too Good at Goodbyes.

    “Kami telah bekerja sangat keras saat gladi resik untuk @abbeyroadstudios Love Goes Jumat depan. Semuanya terlihat indah dan kami juga memiliki beberapa kejutan,” tulisnya dalam sebuah caption di akun media sosialnya.

    Selain Too Good at Goodbyes, Sam juga akan membawakan sejumlah lagu dari album terbarunya yang diumumkan melalui sebuah spanduk panjang berisi setlist yang dipasang di depan halaman Abbey Road Studios.

    Penyanyi asal Inggris itu akan mendebutkan beberapa lagu dari album “Love Goes” pada konser ini, di antaranya Love Goes, Kids Again, Time After Time, dan Young, serta menampilkan beberapa lagu yang telah rilis sebelumnya, seperti My Oasis, How Do You Sleep?, Promises, For The Lover That I Lost, Diamonds, dan Dancing With The Strangers.

    Bagian spesialnya, Sam Smith akan membawakan Love Goes secara perdana bersama musisi asal London, Labrinth.

    Tak hanya itu, Sam Smith juga akan menampilkan lagu-lagu hit dari album debutnya yang sekaligus mengantarkannya menjadi pemenang Grammy yaitu Stay With Me dan Lay Me Down.

    Di luar bernyanyi, dalam konser tersebut juga akan ada sesi tanya jawab yang akan dipandu oleh Katherine Ryan, seorang komedian sekaligus presenter asal Kanada yang berkarier di Inggris.

    Editor Team

    COMMENT