Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 11 2021

    Apesnya Lil Nas X, Rok Pink-nya Copot dan Tersandung Hingga Jatuh di Atas Panggung

    Kawula Muda, ini bukan pertama kalinya Lil Nas X bernasib apes..

    Penyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/LIL NAS X)

    Akhir pekan kemarin sepertinya bukanlah hari keberuntungan Lil Nas X. Seolah alam semesta sedang tak berpihak padanya, bintang berusia 22 tahun itu mengalami beberapa kali kejadian apes secara berurutan.

    Saat tampil di Audacy Beach Festival di Florida, pada 5 Desember 2021, pelantun Montero (Call Me by Your Name) itu lagi-lagi mengalami wardrobe malfunction. Bukan itu saja, ia juga terjatuh di atas panggung hingga jadi tertawaan banyak orang.

    Selama acara tersebut, Lil Nas X tampil mengenakan rok gladiator berwarna pink metalik. Di tengah-tengah penampilannya, rok tersebut tiba-tiba terlepas hingga memperlihatkan bagian bokongnya.

    Ia berusaha keras menahan roknya agar tidak terjatuh. Sembari memegangi rok, Lil Nas berlari mundur supaya bagian bokongnya yang terbuka tidak terlihat oleh penonton.

    Sayangnya, ia tidak mengetahui bahwa ada seorang penari yang sedang berbaring di belakangnya. Ia tersandung penari tersebut dan terjungkal seketika ke arah belakang. Alhasil, kejadian ini pun langsung jadi bahan tertawaan penonton di lokasi.

    Dengan senyum malu-malunya, Lil Nas kemudian bangkit dan melanjutkan pertunjukannya. Untungnya tidak terjadi hal yang serius terhadap sang artis. Ia bahkan masih bisa mengolok-olok dirinya sendiri usai pertunjukan.

    "Alam semesta bertekad untuk mempermalukanku kemarin, lmao," tulisnya di Twitter pada Selasa (07/12/2021) menanggapi unggahan video dari penggemar yang menampilkan momen memalukannya di atas panggung.

    Tak hanya di Twitter, rapper sekaligus penyanyi asal Georgia, Amerika Serikat itu juga turun ke Instagram untuk membagikan pengalaman apesnya lewat foto dan video.

    "Geser untuk melihat aku menjadi king of bussin pantatku di atas panggung,” tulis pria bernama asli Montero Hill.

    Ini bukan pertama kalinya Lil Nas mengalami wardrobe malfunction di atas panggung. Hal serupa pernah dialami sang musisi ketika tampil di acara Saturday Night Live yang disiarkan langsung di stasiun TV NBC awal tahun ini.

    Saat itu, dia sedang membawakan lagu Montero (Call Me by Your Name) dalam balutan celana panjang ketat. Ketika hendak menampilkan pole dance, ia berjongkok sambil berpegangan tiang. Namun, tiba-tiba celananya robek karena aksi tersebut.

    Setelah kejadian itu, Lil Nas mengaku kapok memakai celana dan bersumpah bahwa dia hanya akan mengenakan rok. Tapi sekarang, rok pun ternyata tidak cukup aman untuk dia pakai. Kalau nanti kapok juga memakai rok, kamu mau pakai apa lagi Nas?

    Editor Team

    COMMENT